Lompat ke konten
Home » Villareal Sukses Tundukkan Bayern Munich di Perempat Final Liga Champions

Villareal Sukses Tundukkan Bayern Munich di Perempat Final Liga Champions

  • oleh
W88 Villareal

Persembahan gol Arnaut Danjuma di awal babak pertama sukses memberikan keunggulan bagi Villareal saat mereka berhadapan dengan Bayern Munich. Bahkan gol di babak pertama tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga antara kedua klub. Sang lawan Bayern Munich pun sukses keluar sebagai pemenang pada laga yang dihelat di Stadion La Ceramica tersebut.

Gabung di W88 Sekarang

Kejutan dari Villareal

Villareal sukses memberikan kejutan besar dari laga Liga Champions yang mereka lakoni baru-baru ini. Kali ini, mereka dihadapkan dengan juara 6 kali, Bayern Munich. Di luar perkiraan banyak orang, mereka berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut. Hasil ini tak pelak membuka kembali peluang bagi mereka untuk kembali berpartisipasi dalam laga semifinal kmopetisi tersebut. Sebagai informasi, terakhir kali mereka berpartisipasi dalam tahap tersebut adalah 16 tahun silam.

Setelah berhasil lolos dari babak penyisihan grup dan menyingkirkan Juventus pada babak 16 besar, klub sepakbola asal Spanyol tersebut secara mengejutkan lolos ke babak perempat final. Hasil ini mereka peroleh setelah secara mengejutkan berhasil mengalahkan Bayern Munich dengan keunggulan tipis 1-0.

Gol Danjuma Penentu bagi Villareal

Menurut laporan penyedia layanan W88 bet login, gol yang dicetak Arnau Danjuma pada awal babak pertama sukses memastikan kemenangan Villareal atas sang lawan. Di luar perkiraan banyak kalangan, pihak Bayern Munich justru gagal memberikan perlawanan. Para pemain Bayern terlihat tak cukup kuat untuk menembus pertahanan dari Unai Emery dan kawan-kawan. Tak hanya itu, kekalahan mereka ini juga menjadi kali kedua mereka kalah dalam 30 laga terakhir di kancah Liga Champions yang mereka jalani.

Bayern sebelumnya tercatat tidak pernah terkalahkan dalam 22 laga tandang mereka di kancah Liga Champions. Dari catatan tersebut, sebanyak 17 laga berhasil mereka akhiri dengan kemenangan sementara 5 sisanya berakhir dengan imbang. Catatan menawan ini tak pelak menjadikan Bayern Munich sebagai salah satu klub sepakbola papan atas saat ini.

Tanggapan Bayern Munich

Pemain depan Bayern Munich, Thomas Muller, berujar bahwa pihaknya kali ini menerima kekalahan dari Villareal. Menurutnya, ia dann rekan-rekan setimnya paham betul bahwa laga tersebut bisa saja berakhir dengan jauh lebih buruk. Oleh karena itu, menurutnya mereka justru harus fokus pada memperhatikan pihak lawan dengan lebih baik. Untuk menjawab hal tersebut, mereka pun kini tengah bersiap untuk laga leg kedua. Hal ini harus mereka lakukan demi mempertahankan peluang mereka lolos sebagai pemenang kompetisi akbar sepakbola tanah Eropa tersebut.

Adapun laga leg kedua antara Villareal dan Bayern Munich dijadwalkan akan diselenggarakan pekan depan di Munich. Jika pihak Villareal benar-benar berniat untuk lolos ke babak semifinal, mereka harus berhasil memperoleh setidaknya hasil imbang pada laga tersebut. Jika hasil ini berhasil mereka raih, maka klub sepakbola yang dibela Unai Emery dan kawan-kawan tersebut akan mencapai laga semifinal mereka kembali. Sebelumnya diketahui mereka terakhir kali mencapai tahap tersebut pada tahun 2006 silam. Kala itu, sang lawan Bayern Munich tersebut berhasil mengandaskan Juventus dengan skor 3-0 kala keduanya bertemu di Italia.