Lompat ke konten
Home » Transfer Pemain Manchester United, Antara John Stones dan Raphael Varane

Transfer Pemain Manchester United, Antara John Stones dan Raphael Varane

  • oleh
transfer pemain manchester united w88

Salah satu klub sepakbola Inggris, Manchester United, tampaknya tengah gencar mengamati para pemain berbakat di bursa transfer kali ini. Beberapa nama kemudian bergulir. Salah satu di antaranya adalah Raphael Varane dari Real Madrid. Namun sosok sang pemain tersebut bukanlah satu-satunya pemain yang tengah dipertimbangkan sang Setan Merah di tengah kabar transfer pemain Manchester United.

Gabung di W88 Sekarang

Kabar Transfer Pemain Manchester United

Mantan pemain tengah Tottenham Hotspurs, Jamie O’Hara, baru-baru ini menanggapi kabar transfer pemain Manchester United. Menurutnya, ada beberapa pemain yang layak dipertimbangkan sebagai pemain baru. Salah satunya adalah pemain bertahan Manchester City, John Stones. Bahkan, ia beranggapan kalau John Stones akan lebih menguntungkan United di hampir semua aspek, jika dibandingkan dengan Raphael Varane.

Memang belakangan ini, United dikabarkan tengah gencar melirik sosok pemain berbakat untuk masuk lini punggawa mereka. Salah satu di antaranya adalah pemain tengah Real Madrid, Raphael Varane. Bahkan United dikabarkan tengah bergegas untuk memastikan proses transfer bisa diselesaikan sebelum penutupan bursa pada bulan depan. Langkah ini diharapkan mampu menghadirkan kembali semangat juang tim serta performa mereka di berbagai turnamen utama.

Harapan Baru di Balik Transfer Pemain Manchester United

Apabila rencana transfer ini berjalan lancar, United kemungkinan akan memasangkan Varane dengan Harry Maguire di lini tengah. Penempatan kedua pemain ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan United dalam berlaga di ajang Liga Primer mendatang. Tentu, harapan puncak dari semua langkah ini tidak terlepas dari upaya merebut gelar juara sekaligus mengakhiri paceklik gelar selama ini.

Meski demikian, O’Hara mempertanyakan kualitas sebenarnya dari Varane. Bahkan ia dengan gamblang menyatakan bahwa Stones adalah pilihan paling tepat bagi United saat ini.

Dalam salah satu kesempatan, ia mengatakan bahwa secara pribadi, ia lebih memilih John Stones. Baginya, Stones mampu menempatkan dirinya sebagai pemain yang brilian. Sejauh ini ia mampu menunjukkan penampilan yang mungkin setara dengan Rio Ferdinan. Sebagaimana diketahui, sejauh ini, John Terry dan Rio Ferdinan merupakan dua sosok legendaris dan terbaik dalam perhelatan ajang Liga Primer.

Dengan kemampuannya yang sedemikian baik, alangkah baiknya, menurut O’Hara jika United mempertimbangkan sang pemain tersebut. Baginya langkah ini jauh lebih masuk akal daripada mempertimbangkan opsi yang satunya.

Siap Menyambut Performa Baru

Langkah transfer pemain Manchester United merupakan salah satu langkah kritis tim Setan Merah. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk kembali memastikan cengkeraman mereka setidaknya di kancah sepakbola Inggris.

Selain itu, banyak pihak yang berharap, kedatangan pemain baru akan memperkuat kekuatan keseluruhan Man United. Di samping itu, tak sedikit pula berharap agar para pemain baru bisa meningkatkan kemampuan mereka ketika berlaga di bawah bendera Manchester United. Musim lalu ketika sang Setan Merah mendatangkan Ruben Dias, sang pemain nyatanya mampu bermain dengan begitu unggul dan mempesona, Hal seperti ini jugalah yang kiranya diharapkan tim manajemen Setan Merah tersebut.

Dengan mempertimbangkan hal ini serta komposisi pemain Manchester United pada saat ini, tak sedikit yang beranggapan bahwa Varane adalah sosok yang tepat. Setidaknya menurut W88 Indonesia, ia mampu bermain mengimbangi para pemain lain. Bahkan ia diprediksi akan mampu bermain optimal jika dipasangkan dengan Harry Maguire.

Meski demikian, John Stones juga adalah pilihan yang bijak. Hal ini setidaknya didasarkan pada anggapan menurunnya performa Varane belakangan ini. Hal ini diduga menjadi alasan dirinya keluar dari Real Madrid pada umur yang relatif muda, 28 tahun. Hal ini berbeda dengan John Stones yang diperkirakan akan dipertahankan mati-matian oleh Manchester City.