Lompat ke konten
Home » Sadio Mane Siap Lepaskan Liverpool Tahun Ini

Sadio Mane Siap Lepaskan Liverpool Tahun Ini

  • oleh
W88 Sadio mane

Sadio Mane tampaknya semakin berpeluang untuk segera meninggalkan Liverpool pada musim panas tahun ini. Kabarnya, sang pemain Liverpool tersebut berencana untuk bergabung dengan Bayern Munich setelah laga final Liga Champions.

Gabung di W88 Sekarang

Kontrak Sadio Mane bersama Liverpool

Sang pemain Liverpool berusia 30 tahun tersebut tengah memasuki tahun terakhirnya bersama LIverpool. Sejauh ini, ia masih belum menunjukkan untuk memperpanjang masa pengabdiannya di klub sepakbola Inggris tersebut.

Sementara itu, Mohamed Salah rekan setimnya di klub sepakbola yang sama, juga tengah menghadapi ketidakpastian. Kontraknya dikabarkan akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Meski jaraknya masih setahun dari sekarang, tapi kabarnya Salah baru akan memastikan masa depannya di Liverpool jika beberapa tuntutannya terpenuhi. Hal ini berbeda dengan rekan-rekan setimnya yang lain yang tak sungkan mengumumkan rencana kepergian mereka.

Kepastian Masa Depan Sadio Mane

Menurut berita yang kami dapatkan dari W88 link, Sadio Mane sempat ditanya perihal masa depannya di Liverpool. Sang pemain kemudian berujar bahwa ia akan memberikan kepastian tentang hal ini setelah laga final Liga Champions.

Menurut salah satu media asal jerman, ada kemungkinan sang pemain akan meninggalkan Liverpool. Dinamik ayang muncul sejauh ini memungkinkan sang pemain akan menolak perpanjangan kontrak dari pihak Liverpool dan justru akan mengarahkan langkahnya ke Bavaria.

Ia pun tampaknya memiliki alasan tersendiri untuk memilih final Liga Champions sebagai momentum keputusan tersebut. Tampaknya ia masih berharap bisa memenangkan gelar Liga Champions untuk kedua kalinya bagi Liverpool. Dengan cara ini, ia akan keluar dari markas klub tersebut dengan cara yang lebih elegan. Hal ini selaras dengan pernyataan beberapa sumber yang mengatakan bahwa sang pemain masih besar kemungkinan akan tetap keluar dari markas Liverpool dan menuju Bundesliga. Langkahnya kali ini akan menjadi akhir dari 6 tahun perjalannya di Stadion Anfield.

Rencana Liverpool

Sementara itu, pihak Liverpool dikabarkan tidak berharap banyak bahwa Sadio mane akan tetap bertahan di tempat mereka. Keputusan terkait masa depan sang pemain kini juga akan ditentukan oleh para petinggi Liverpool termasuk sang pelatih, Jurgen Klopp.

Di tengah ketidakpastian ini, Bayern Munich pun semakin santer diberitakan akan menjadi klub baru tempat berlabuhnya sang pemain. Dengan sisa 1 tahun di kontraknya, kemungkinan Bayern harus rela merogoh kocek sebesar 30 juta Euro atau setara dengan 27,5 Euro untuk mendatangkan sang pemain tersebut.

Kabarnya pihak Bayern sendiri tidak terlalu risih dengan jumalh ini. Angka ini mereka anggap setara dengan usia dan kemampuan serta latar belakangan yang dimiliki sang pemain tersebut. Apalagi dengan kemampuannya ketika berlaga di lapangan hijau, ia dianggap memiliki karakter dan kapabilitas yang cocok untuk memperkuat formasi pemain Bayern Munich.

Sosok Sadio Mane sendiri saat ini memang sudah menjadi sosok pemain yang begitu diidolakan di tengah para pemain bahkan pendukung Liverpool. Pada musim kompetisi Liga Primer Inggris ini saja, ia berhasil mencetak 16 gol. Sementara untuk ajang Liga Champions, ia berhasil mencetak 5 gol tambahan, belum termasuk yang kemungkinan ia cetak pada laga final nantinya.