Lompat ke konten
Home » Riwayat Transfer Pemain Termahal Ajax Amsterdam

Riwayat Transfer Pemain Termahal Ajax Amsterdam

  • oleh
W88 Ajax Amsterdam

Bulan Juli yang kian mendekat berarti 1 hal bagi Manchester United. Klub sepakbola yang bergeral Setan Merah tersebut akan menyelesaikan kontrak mereka dengan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim mereka. Hal ini juga berarti pihak manajemen Old Trafford harus segera menunjuk sosok pelatih kepala permanen yang baru. Dari sekian kandidat yang namanya beredar baru-baru ini, sosok pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, mulai sering dirumorkan akan menjadi pilihan Man United. Sosok ini cukup dikenal karena berbagai hal, salah satunya adalah riwayatnya dalam melakukan perekrutan pemain dengan nilai besar.

Gabung di W88 Sekarang

Sang Pelatih Ajax Amsterdam dan Manchester United

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, masih dipandang sebagai kandidat kuat untuk menjadi pelatih kepala permanen Setan Merah. Jika hal ini terwujud nanti, ia akan meneruskan kiprah Ralf Rangnick, yang untuk sementara waktu dipercaya mengemban tugas sebagai pelatih interim.

Menurut laporan penyedia W88 login, segera setelah Ralf Rangnick menapaki kontrak 2 tahunnya sebagai konsultan nanti, Manchester United akan membutuhkan sosok pelatih kepala permanen untuk mengomandoi mereka. Dari sekian nama yang beredar, nama Erik Ten Hag belakangan disebut sebagia kandidat yang kuat. Sementara rivalnya, sosok pelatih asal Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, dikabarkan kecil kemungkinan akan menjawab panggilan ini. Hal ini mengingat rumor bahwa pihak PSG akan memberikan sanksi berat demi menghalangi terwujudnya rumor tersebut.

Kekhawatiran tehradap Sang Pelatih Ajax Amsterdam

Andaikan saja sang pelatih Ajax Amsterdam tersebut akhirnya ditunjuk sebagai pelatih kepala permanen baru United, ia akan mendapatkan akses ke anggaran dalam jumlah jauh lebih besar daripada klub yang diasuhnya saat ini. Meski demikian, sebenarnya klub sepakbola asal Belanda tersebut sebenarnya tergolong klub dengan porsi anggaran perekrutan pemain yang cukup besar di Eredivisie. Namun, kepindahannya ke Old Trafford akan memberikannya akses ke porsi anggaran yang jauh lebih besar.

Hal ini akhirnya menimbulkan kekhawatiran di tengah para penggemar United. Tak sedikit pihak khawatir bahwa sang pelatih tidak akan terbiasa dengan hal ini. Bukan tidak mungkin hal ini justru akan membuatnya lengah dan salah mengambil langkah ketika pihak United harus mendatangkan sosok pemain baru.

Rekrutan ten Hag Bernilai Anyar

Memang tidak ada y ang tahu persis langkah yang akan diambil sang pelatih Ajax Amsterdam tersebut nantinya. Namun, setidaknya kita bisa belajar dari sosok pemain dengan nilai rekrutan tinggi di klub sepakbola asal Belanda tersebut.

  1. Daley Blind – 14,4 juta poundsterling
    Sosok Dale Blind merupakan pemain Ajax Amsterdam dengan nilai terbesar yang pernah didatangkan Erik ten Hag. Meski sempat digadang-gadang akan menjadi pemain kunci, namun dengan diagnosis miokarditis yang dialaminya, sang pelatih harus pasrah kala ia tak bisa mengoptimalkan peran sang pemain.
  2. Antony – 14,18 juta poundsterling
    Sang pemain tengah berkebangsaan Brasil ini dikenal dengan kecepatan dan kelincahannya di tengah lapangan. Sejak kedatangannya di tahun 2020 silam, sang pemain berhasil menunjukkan kemampuan dirinya dalam membela klub asal Belanda tersebut.
  3. Quincy Promes – 14,13 juta poundsterling
    Quincy Promes merupakan sosok pemain Ajax Amsterdam yang tidak bisa bertahan lama di klub sepakbola tersebut. Setelah menghabiskan 2 musim di klub asuhan Erik ten Hag tersebut, ia akhirnya memutuskan untuk kembali bergabung dengan Spartak Moscow.