Lompat ke konten
Home » Rencana Transfer Aston Villa dan Para Pemain Baru

Rencana Transfer Aston Villa dan Para Pemain Baru

  • oleh
rencana transfer aston villa W88

Rencana transfer Aston Villa kembali bergeliat belakangan ini. hal ini terjadi setelah pihak internal manajemen memutuskan untuk merekrut 2 pemain baru sebagai pengganti Jack Grealish. Kedatangan kedua pemain ini diharapkan mampu meningkatkan performa tim dalam laga-laga penting mendatang.

Gabung di W88 Sekarang

Rencana Transfer Aston Villa Terbaru

Industri sepakbola kembali diramaikan dengan kabar transfer para pemain pada musim ini. Tak hanya sebatas klub-klub besar seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, hingga PSG, tim-tim lain juga mulai gencar melakukan gerakan untuk mendatangkan hingga menjual pemain mereka. Salah satunya adalah Aston Villa

Bahkan berdasarkan informasi yang kami himpun dari link alternatif W88, pihak Aston Villa dikabarkan berencana mendatangkan 2 pemain penyerang ke dalam lini pemain mereka. Langkah ini diharapkan selesai dalam bursa transfer musim ini. Kedatangan kedua pemain tersebut diharapkan mampu mengisi ruang kosong yang ditinggalkan oleh sang mantan pemain, Jack Grealish. Grealish sendiri dipastikan akan berlabuh dengan Manchester City sebagai klub barunya.

Kepindahan Grealish ke City sendiri memang cukup beralasan. City telah lama mengincar Grealish. Kabar baiknya adalah setelah beberapa waktu menjalin negosiasi dengan pihak Villa, kedua pihak sepakat untuk melakukan transfer Jack Grealish dari Villa ke Manchester City.

Rencana Transfer Aston Villa Setelah Grealish Hengkang

Belum ada informasi pasti perihal isi kesepakatan dari kedua tim. Namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa sang pemain berusia 25 tahun tersebut akan hengkang dengan nilai transfer 100 juta poundstelring. Jumlah ini digadang-gadang sebagai salah satu nilai transfer sebesar setidaknya hingga saat ini. Meski demikian, Grealish belum akan bergabung dalam waktu dekat ke markas PSG. Hal ini tidak terlepas dari adanya serangkaian tes medis yang harus dijalani pemain baru PSG tersebut.

Grealish sendiri tercatat merupakan salah satu pemain kunci di tim asuhan Dean Smith. Perannya dalam berbagai laga sangat penting. Ia bahkan mampu menyusun serangan – serangan penting yang sukses memberikan tusukan ke lini pertahanan lawan.

Bersiap Membuat Langkah Baru

Meski memiliki riwayat permainan yang bagus di Villa, Grealish tampaknya enggan memperpanjang masa baktinya di Aston Villa. Setelah rencana transfer Aston Villa berhembus terkait dirinya, ia pun menanggapi dengan cepat. Ia langsung menyatakan ketertarikannya untuk bergabung bersama para pemain asuhan Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Sejak kepergian Grealish, Aston Villa dikabarkan telah gencar melakukan berbagai upaya merekrut pemain baru. Satu pemain yang dipastikan akan berlabuh di Villa adalah Leon Bailey, pemain sayap dari Bayer Leverkusen. Langkah Villa tentu tidak berhenti di situ. Mantan tim Grealish tersebut dikabarkan tengah berniat mendatangkan 2 sosok penyerang baru pada musim panas ini. Hal ini dilakukan untuk memberikan kembali daya serang yang dahulu mereka andalkan dari Grealish.

Tak hanya itu, dana yang diperoleh dari transfer Grealish kabarnya akan digunakan untuk menguatkan performa para pemain. Meski belum ada kepastian akan sosok pemain yang diincar Villa, kabar yang berhembus mengatakan Aston Villa tengah tertarik mendatangkan Dwight McNeil dari Burnley. James Ward-Prowse juga kabarnya sempat dijajaki oleh pihak Villa. Meski demikian, Southampton dengan tegas menolak penawaran yang dilakukan oleh mantan klub Grealish tersebut.