Lompat ke konten
Home » Rencana ten Hag Mainkan Frenkie de Jong

Rencana ten Hag Mainkan Frenkie de Jong

  • oleh
W88 Frenkie de Jong

Pemain tengah Barcelona, Frenkie de Jong, diperkirakan akan menjadi sosok prioritas transferan Erik ten Hag. Kabar ini muncul tak lama setelah diperoleh kepastian akan sosok pelatih kepala Setan Merah. Namun, belum bisa dipastikan kehadiran sang pemain Barca tersebut ke Old Trafford.

Gabung di W88 Sekarang

Langkah Awal ten Hag: Frenkie de Jong

Sebulan melalui spekulasi selama berbulan-bulan, baru-baru ini diperoleh kepastian akan sosok pelatih kepala Mancheser United. Pihak klub sepakbola asal kota Manchester tersebut menyampaikan bahwa pelatih Ajax Amsterdam saat ini dipercaya untuk memegang tanggung jawab tersebut.

Kabar ini disampaikan di situs resmi pihak klub. Erik ten Hag pun menyanggupi tugas ini dengan mengatakan bahwa dirinya bangga ditunjuk sebagai pelatih kepala Manchester United. Ia pun sangat antusias menghadapi berbagai tantangan yang telah menanti mereka. Ia juga mengatakan bahwa ia paham betul dengan sejarah klub sepakbola tersebut serta semangat para pendukung Setan Merah. Oleh karena itu, ia berharap bisa memberikan tim yang kuat untuk menghadirkan kesuksesan di setiap laga yang mereka jalani. Sebagai langkah awal, sang pelatih kebangsaan Belanda tersebut dikabarkan tengah berencana mendatangkan sosok Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong di tengah Pemain Setan Merah

Menurut informasi yang kami peroleh dari, W88 alternatif link, dalam waktu dekat, akan terjadi perubahan besar di formasi pemain Manchester United. Kemungkinan besar, pada musim panas tahun ini, sebanyak 12 pemain Setan Merah diperkirakan akan mencari tempat baru mereka.

Sebanyak 6 orang di antaranya adalah Lee Grant, Juan Mata, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Edinson Cavani, hingga Paul Pogba. Kepergian para pemain ini dikarenakan habisnya kontrak mereka sekaligus membuka peluang baru untuk bergabungnya sosok Frenkie de Jong.

Tak hanya itu, sang pelatih baru juga kemungkinan akan memberikan kesempatan bagi rekan-rekan setimnya untuk hengkang. Nama-nama pun muncul seperti Eric bailly, Aaron Wan-Bissaka, Alex Telles, Phil Jones, Marcus Rashford, hingga Anthony Martial.

Sementara itu, tentunya sang pelatih tengah mencari beberapa sosok pemain yang bisa ia andalkan. Beberapa nama pun muncul seerti Harry Kane hingga Declan Rice. Tentu saja, sang pemain asal Barcelona yang tengah ia incar juga akan masuk ke dalam daftar prioritas Setan Merah.

Sosok Sang Pemain Incaran Ten Hag

Sosok Frenkie de Jong memang tengah mendapatkan perhatian besar dari Erik ten Hag. Hal ini cukup masuk akal jika mempertimbangkan perjalanan sang pemain. Dirinya diketahui berhasil menjalani 50 laga lebih kala berlaga bersama Ajax pada tahun 2016 hingga 2019. Ia juga disebut-sebut merupakan sosok pemimpin masa depan di Setan Merah.

Hal ini turut dipertegas surat kabar asal Spanyol yang mengatakan pihak United siap memberikan penawaran bagi sangn pemain tengah tersebut. Adapun dirinya diketahui bergabung dengan Barca dengan nilai transfer 65 juta poundsterling.