Lompat ke konten
Home » Rekor Baru Ronaldo saat MU Menang Atas Villareal

Rekor Baru Ronaldo saat MU Menang Atas Villareal

  • oleh
W88 rekor baru ronaldo

Manchester United berhasil mengamankan slot mereka untuk melaju ke babak 16 besar ajang Liga Champions. Dengan berhasil mengalahkan Villareal dengan skor 2-0, United mulai menuai optimisme usai sebelumnya mengalami pergantian pelatih. Bahkan di bawah Michael Carrick sebagai sosok pelatih sementara, United tak hanya berhasil mengamankan kemenangan tanpa balas, rekor baru Ronaldo juga berhasil tercipta pada laga kali ini.

Gabung di W88 Sekarang

Lahirnya Rekor Baru Ronaldo

Hanya berselang beberapa hari sejak pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tampaknya berhasil meniti langkah mereka kembali ke jalur yang seharusnya. Persembahan 2 gol dari Christiano Ronaldo dan Jadon Sancho pada laga Manchester United vs Villareal sukses mengantarkan United sebagai pemenang pada laga tersebut. Meski sang lawan tampak berulang kali mencoba untuk mengimbangi permainan Ronaldo dkk., namun berkat kepiawaian pemain United serta taktik indah dari de Gea, United tetap mampu berhasil menjaga keunggulan 2 gol tanpa balas mereka.

Berbekal kemenangan tersebut, United kini semakin dekat pada mengamankan posisi mereka untuk lolos dari babak kualifikasi grup Liga Champions. Tak hanya itu, laga istimewa ini juga menajdi saksi lahirnya rekor baru Ronaldo.

Fakta Menarik Rekor Baru Ronaldo

Rekor baru Ronaldo menjadi salah satu hal menarik dari laga United kali ini. Menurut informasi yang ditayangkan di W88 mobi, gol indah Ronaldo lahir pada menit ke-78 laga kali ini. Gol ini begitu menarik karena sukses menjadikan sang mega bintang berkebangsaan Portugal tersebut sebagai pemain pertama asal klub sepakbola dari tanah Inggris yang berhasil mencetak setidaknya 1 gol di setiap 5 laga dalam perhelatan Liga Champions Inggris dalam 1 musim, tanpa menghitung laga kualifikasi.

Tak hanya itu, perolehan gol tersebut juga menjadikan sang mega bintang asal Portugal tersebut berada di puncak teratas perolehan gol. Sejauh ini, Ronaldo berhasil mencetak 140 gol. Tak hanya itu, Ronaldo juga berhasil mempersembahkan 10 gol bagi Manchester United dari 14 laga terakhir yang dilakoninya bersama klub sepakbola Setan Merah tersebut.

Tantangan Besar Berikutnya

Ronaldo dan rekan-rekannya memang menjadi harapan penting bagi Manchester United. Setelah sebelumnya sempat dipandang pesimis oleh banyak kalangan, hasil gemilang dari laga kontra Villareal kali ini muali menumbuhkan kembali semangat para pemain untuk tetap mempertahankan predikat mereka sebagai Setan Merah di kancah sepakbola dunia.

Peralihan sang pelatih dari Solskjaer ke tangan Michael Carrick menjadi langkah awal bagi United untuk kembali menjadi salah satu pemain penting di liga sepakbola Eropa. Meski masih berstatus sebagai pemain sementara, namun sosok sang pelatih tampaknya mampu menggerakkan Ronaldo dan rekan-rekan setimnya untuk bergerak solid dalam menggempur pertahanan lawan.

Meski demikian, laga kali ini bukanlah akhir bagi para pemain Manchester United. Berikutnya, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, salah satu klub sepakbola papan atas. Dengan predikat ternama di kancah Liga Primer Inggris dan gelar jawara bertahan Liga Champions, laga mendatang tersebut tidak akan mudah dilakoni para pemain Manchester United. Laga ini yang akan menjadi ujian sesungguhnya bagi para pemain Manchester United.