Lompat ke konten
Home » Real Madrid Sukses Tundukkan Chelsea

Real Madrid Sukses Tundukkan Chelsea

  • oleh
W88 Real Madrid

Chelsea akhirnya terpaksa harus mengakui keunggulan Real Madrid baru-baru ini. Dalam laga perempat final Liga Champions yang mempertemukan keduanya, tim asuhan Thomas Tuchel tersebut terpaksa tunduk 1-3 dari sang lawan. Kekalahan Chelsea tersebut terjadi tak berselang lama setelah datangnya kritik dari berbagai kalangan terkait taktik sang pelatih.

Gabung di W88 Sekarang

Harapan Chelsea Usai Dikalahkan Real Madrid

Chelsea harus berjuang keras pada laga leg kedua perempat final Liga Champions. Hal ini karena saat laga pertama kontra Real Madrid, tim asuhan Thomas Tuchel tersebut kalah telak dengan skor 1-3.

The Blues takluk atas serangan pemain depan Los Blancos, Karim Benzema. Sang pemain bahkan sukses mencetak 3 gol beruntun pada laga tersebut, Chelsea pun sebenarnya berharap bisa mencetak gol tambahan setelah sebelumnya berhasil mencetak gol perdana mereka berkat serangan dari Kai Havertz. Sayangnya, berbagai upaya pemain The Blues untuk mencetak gol tambahan berhasil digagalkan oleh pemain dari pihak lawan.

Kekalahan kembali Chelsea ini terjadi tak berselang lama setelah muncul kritik terkait taktik sang pelatih. Beberapa pihak menyebut taktik Tuchel terlihat membosankan dan lebih seperti taktik tim pemain muda. Tak hanya itu, tampaknya Chelsea sendiri tengah teralihkan perhatiannya karena beberapa hal. Termasuk di antaranya rumor kepindahan Lukaku kembali ke Italia.

Real Madrid Unggul

Menurut penyedia layanan W88 dashboard login, Real madrid berhasil mengontrol laga perempat final Liga Champions tersebut. Dengan strategi yang jauh lebih unggul dari pihak Chelsea, mereka berhasil mengamankan kemenangan dengan skor telak 3-1. Kemenangan ini pun tak bisa dipisahkan dari gol hat-trick yang berhasil dicetak Karim Benzema pada laga tersebut.

Sang pemain berkebangsaan Perancis tersebut berhasil mencetak gol setelah usai melaju kencang ke arah umpan silang yang diberikan oleh Vinicius. Meski tak sempat berhasil merebutnya, namun rekan setimnya, Luka Modric, berhasil merebut umpan tersebut dan mengalihkannya ke Benzema. Sayangnya, tak lama berselang, pertahanan Real Madrid sempat melemah yang menyebabkan Kai Havertz dari pihak Chelsea berhasil mencetak gol tunggal mereka pada laga tersebut.

Namun, Benzema kembali menunjukkan ketajamannya pada laga tersebut. Umpan yang diterimanya dari Edouard Mendy berhasil memberikan kesempatan baginya untuk mencetak gol hat-trick pada laga tersebut.

Berpeluang Kehilangan Lukaku

Dua kekalahan mereka baru-baru ini menekankan adanya kesalahan besar dalam strategi Chelsea. Namun, hal ini bukanlah satu-satunya masalah yang harus dihadapi Thomas Tuchel. Klub sepakbola asal Inggris ini diketahui masih dihantui dengan ketidakpastian akan status kontrak pemain mereka maupun upaya mendatangkan pemain baru. Hal ini karena sosok pemilik baru Chelsea masih belum diketahui usai sanksi pembekuan aset yang dikenakan terhadap sang mantan pemilik, Roman Abramovich.

Selain itu, pihak Chelsea juga harus berhadapan dengan peluang kehilangan Lukaku. Belakangan ini memang beredar kabar bahwa sang pemain Chelsea tersebut akan segera hengkang dari tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Meski kehadirannya ke Stamford Bridge kala itu dihargai dengan 97.5 juta poundsterling, namun karirnya di The Blues seolah tidak bersinar dengan cemerlang. Hal ini ditandai dengan jumlah gol yang berhasil dicetaknya pada musim ini yakni hanya 5 kali. Terkait hal ini, sang pemain pun dirumorkan akan kembali ke tanah Italia, tempat ia sempat berkarir dahulu.