Lompat ke konten
Home » Nottingham Forest Bergerak demi Dapatkan Bek Atletico Madrid

Nottingham Forest Bergerak demi Dapatkan Bek Atletico Madrid

W88 Nottingham Forest

Sejak berhasil dipromosikan bergabung ke kasta Liga Primer Inggris, Nottingham Forest mulai menderapkan langkah mereka. Berbagai strategi diterapkan, termasuk upaya mereka mendatangkan para pemain baru untuk memperkokoh permainan grup. Terakhir, pihak klub berencana untuk bisa mendatangkan pemain belakang kiri asal Atletico Madrid, Renan Lodi. Meski awalnya hanya sebagai pemain pinjaman, pihak klub berharap bisa mendatangkan sang pemain secara permanen nantinya dalam klausul yang dituangkan dalam kontrak tersebut. Sementara itu, sang pemain asal Brasil tersebut berpeluang meninggalkan ibukota Madrid seandainya Sergio Reguilon akhirnya datang dari Tottenham Hotspur sebagai pengganti dirinya.

Gabung di W88 Sekarang

Makna Kedatangan Lodi bagi Nottingham Forest

Kedatangan Lodi bagi Nottingham Forest akan menjadi sosok pemain ke-18 yang sukses didatangkan pihak klub di musim panas tahun ini. Dirinya juga sekaligus merupakan pemain belakang kiri ketiga yang berstatus pemain baru di klub tersebut, setelah sebelumnya pihak klub berhasil merekrut Harry Toffolo dan Omar Richards ke dalam skuad mereka.

Namun, cedera jangka panjang yang dialami Richards mendorong pihak klub untuk mencari pemain baru yang bisa menggantikan dirinya untuk sementara waktu. Untuk alasan ini, sosok Lodi dianggap cocok terutama untuk jangka pendek, apalagi jika di masa depan memungkinkan bagi pihak klub untuk mendatangan dirinya secara permanen.

Di usianya yang ke-24 tahun, Lodi sejatinya merupakan bagian penting dari kemenangan Atletico Madrid sejauh ini. Sang pemain juga terpantau memiliki pengalaman di 15 laga internasional bersama timnas Brasil.

Pengganti Sang Pemain Baru Nottingham Forest

Tapi, agar rencana pihak Nottingham Forest berjalan lancar, Atletico Madrid perlu mendatangkan sosok pemain untuk mengisi tempatnya. Kabar yang beredar, langkah ini akan melibatkan sosok pemain asal Tottenham, Sergio Reguilon.

Sang pemain berdarah Spanyol tersebut lahir di Madrid dan tengah menjalani kontrak sebagai pemain pinjaman di Sevilla. Nantinya, dia akan kemblai ke Tottenham. Peluangnya untuk keluar dari klub tersebut sebenarnya masih terbuka luas mengingat sisa kontrak yang tinggal 2 tahun lagi yang harus dirinya jalani.

Kemampuan yang Diincar Klub

Mendatangkan Lodi, menurut W88 alternatif, akan memberikan banyak keuntungan bagi pihak klub. Sang pemain diketahui memiliki kemampuan menjanjikan baik sebagai pemain sayap belakang kiri maupun belakang tengah kiri bersama Steve Cooper. Keduanya memainkan peran penting dalam membangun pertahanan solid Atletico Madrid di sepanjang musim lalu. Dengan kemampuan tekel yang kuat dan membuat keputusan yang cepat serta akurat, Lodi merupakan pemain kunci dalam formasi skuad DIego Simeone sebelum akhirnya Yannick Carrasco memutuskan untuk menempatkannya di bangku pemain cadangan.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Nottingham Forest kemungkinan mengajukan penawaran senilai 25,4 juta poundsterling demi bisa mendatangkan sang pemain, meski secara total nilainya akan berada di kisaran angka 29,6 juta poundsterling. Jumlah ini terhitung besar terlebih sejauh ini mereka telah mengeluarkan dana sebesar 140 juta poundsterling. Jumlah besar ini dianggap merupakan bukti serius komitmen pihak klub setelah untu pertama kali dalam 23 tahun, mereka berhasil lolos ke Liga Primer Inggris sekaligus pesan kuat akan asa mereka untuk bisa menang di kompetisi tersebut.