Lompat ke konten
Home » Niat Chelsea Mendatangkan Erling Haaland

Niat Chelsea Mendatangkan Erling Haaland

  • oleh
W88 Erling Haaland

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyampaikan niat klubnya jelang perhelatan bursa transfer Januari mendatang. Dari beberapa nama pemain yang tertarik ia datangkan, tampaknya sosok Erling Haaland akantetpa menjadi sosok yang tertarik untuk didatangkannya. Ia juga mengindikasikan pihaknya akan tetap berupaya untuk mendatangkan pemain tersebut terlepas dari biaya besar yang harus mereka keluarkan baru-baru ini untuk mendatangkan sosok Romelu Lukaku.

Gabung di W88 Sekarang

Thomas Tuchel dan Erling Haaland

Thomas Tuchel mengindikasikan bahwa ia bersiap untuk mendsatangkan Erling Haaland ke helsea dalam waktu dekat. Langkah ini dilakukannya untuk bisa sesegera mungkin memasangkan sang pemaind engan Romelu Lukaku di lini serang tima suhannay tersebut. Terkait hal ini, The Blues dikabarkan sebelumnya siap menggelontorkan dana dalam jumalh besar untuk mendatangkan sang pemain berkebangsaan Norwedgia tersebut. Sayangnya, seperti yang diberitakan di W88 yang terkenal dengan W88 Bet login, langkah ini sayangnya dipupuskan oleh Borussia Dortmund.

Chelsea memang baru-baru ini dikabarkan tengah getol membicarakam langkah mereka terkait bursa trasnfer mendatang. Salah satu hal yang dibicarakan adalah rumor bahwa pihak Dortmund belum akan melepas Haaland terlepas dari nilai transfer yang ditawarkan. Kabar baiknya, hal ini akan berubah pada bursa transfe rmusim panas mendatang. Hal ini karena klausul pelepasan sang pemain sebesar 64 juta poundsterling akan aktif.

Tak hanya Chelsea, pihak Real Madrid, Bayern Munich, Barcelona, Manchester United, hingga Manchester City juga dikabarkant ertarik untuk mendatangkan sang pemain berbakat tersebut. Meski demikian, di tengah kontestasi yang sedemikian ketat, pihak Thomas Tuchel mengatakan bahwa mereka tidak akan mudah dikeluarkan dari upaya mendatangkan Erling Haaland tersebut.

Upaya Mendatangkan Erling Haaland

Ketika menjalani wawancara dengan pihak media olahraga setempat, sangpelatih berujar bahwa mereka telah membicarakan hal ini beberapa kali. Ia pun mengakui bahwa langkah mendatangkan sang pemain akan cukup sulit. Terlebih saat ini ada begitu banyak kalangan yang tampaknya tertarik dengan sosok pemain incaran mereka tersebut.

Meski demikian, ia sendiri tampaknya antusias untuk bisa mendatangkan Erling Haaland. Baginya, kedatangan sang pemain muda berbakat tersebut akan bisa memperkuat sektor serang mereka, terlebih ketika dipasangkan dengan Romelu Lukaku. Walau, pada kenyataannya, untuk benar-benar bisa mendatangkan Haaland, mereka harus bekerja keras sampai hal tersebut benar-benar terwujud.

Permintaan dari Dortmund

Dortmund sendiri memang dikabarkan tidak akan melepas sang pemain dengan mudah. Kemungkinan besar, pihak klub tempat sang pemain tengah berlaga tersebut akan meminta dana dalam jumlah besar. Hal ini diprediksi akan menjadi langkah terakhir bagi klub asal Jerman tersebut untuk akhirnya bisa melepaskan sang Terminator tersebut.

Sosok Erling Haaland memang tengah menajdi incaran banyak pihak belakangan ini. Salah satunya adalah keberhasilan sang pemain berusia 21 tahun tersebut dalam mencetak 9 gol di sepanjang perhelatan Bundesliga musim ini. Bahkan, ia mampu bermain dengan sangat baik ketika dipasangkan dalam formasi dua penyerang di barisan depan Borussia Dortmund, Kiprahnya yang cemerlang di lapangan kala diduetkan dengan Donyell Malen menunjukkan bahwa sang pemain juga memiliki kemampuan koordinasi yang baik dengan rekan setimnya.

Hal inilah yang kemudian menjadi alasan pihak Chelsea mendatangkan dirinya. Penyerang mereka saat ini, Lukaku, juga memiliki karakteristik yang kurang lebih sama. Sang pelatih pun berharap ketika kedua sosok ini dipasangkan, Chelsea bisa mencapai potensi terbaik mereka, setidaknya di lini serang.