Lompat ke konten
Home » Napoli Semakin Dekat Datangkan Kepa Arrizabalaga

Napoli Semakin Dekat Datangkan Kepa Arrizabalaga

  • oleh
W88 Kepa Arrizabalaga

Napoli kembali melakukan gerak cepat demi mendatangkan pemain baru. Kali ini, rencana mereka mengarahkan The Blues ke markas Napoli. Kabar ini sebenarnya sudah cukup lama beredar, tapi kepastian di balik rencana ini mulai beredar cukup intens belakangan ini. Hal ini karena pihak Chelsea dan Napoli dikabarkan semakin dekat ke kata sepakat tentang langkah transfer Kepa Arrizabalaga ke markas Napoli. Rencana tersebut kabarnya hanya melibatkan status pinjaman dari pihak Chelsea.

Gabung di W88 Sekarang

Perkembangan Terakhir terkait Kepa Arrizabalaga

Beberapa media olahraga setempat memang mulai gencar membicarakan kabar transfer sang pemain Napoli tersebut. Terakhir, beberapa sumber mengatakan kedua klub sepakbola tersebut telah mencapai pemahaman mendasar bersama terkait sang pemain berdarah Spanyol tersebut.

Berdasarkan informasi yang berkembang, pihak Napoli berencana menambah sosok penjaga gawang ke formasi pemain mereka. Langkah ini mulai masuk ke rencana mereka setelah kepergian David Ospina dalam status bebas transfer. Beberapa pemain pun masuk dalam pertimbangan pihak Napoli. Namun, sosok Kepa Arrizabalaga dengan cepat muncul sebagai kandidat yang diunggulkan. Kini, baik pihak Napoli maupun Chelsea tengah bekerja untuk mewujudkan rencana tersebut.

Semakin Berpeluang Dapatkan Kepa Arrizabalaga

Informasi terakhir yang kami peroleh mengindikasikan pihak Chelsea dan Napoli bergerak cepat untuk mewujudkan rencana ini. Bahkan kedua klub sepakbola tersebut telah mencapai pemahaman mendasar yang sama terkait nasib berikutnya bagi sang pemain Napoli. Salah satu hal yang sudah disepakati kedua pihak adalah perihal gaji sang penjaga gawang tersebut di markas barunya nanti.

Kabar yang kami dapatkan pun terbilang cukup mengejutkan. Pihak Chelsea dikabarkan tak keberatan untuk membayar sebesar tiga perempat dari gaji Kepa Arrizabalaga. Sementara sisanya merupakan tanggung jawab dari pihak Napoli.

Bonus Masih Dibicarakan

Menurut W88 alternatif link, kesepakatan ini setidaknya menyelesaikan masalah paling mendasar yang kerap menghantui setiap upaya transfer pemain. Dengan diselesaikannya masalah ini, transfer sang pemain kini akan mulai masuk ke tahap pembahasan berikutnya yaitu perihal bonus.

Terkait bonus, pihak Chelsea kabarnya meminta pihak Napoli untuk menggelontorkan uang kepada mereka sejumlah 1,5 juta poundsterling masing-masing untuk 2 gol yang dicetak sang pemain untuk pertama kali. Sayangnya, keinginan tersebut tidak mendapatkan kata sepakat dari pihak Napoli.

Hambatan ini mendorong perwakilan dari kedua pihak untuk mencoba mencapai kata sepakat. Pihak Napoli kabarnya tengah melakukan negosiasi untuk menurunkan jumlah tersebut. Pihak Napoli sendiri disebut-sebut cukup optimis bahwa rencana mereka akan berhasil meski belum ada informasi lebih lanjut terkait respon dari pihak The Blues.

Meski demikian, sumber-sumber kami sepakat akan satu hal. Hingga titik ini, baik pihak Chelsea maupun Napoli, belum menunjukkan adanya tanda-tanda pembicaraan ini akan berakhir dengan buntu. Bahkan beberapa sumber kami memperkirakan kepindahan sang pemain dari markas Chelsea akan terjadi dalam waktu yang lebih cepat dari perkiraan awal. Jika hal ini benar-benar terjadi, bisa jadi pihak Chelsea akan mengurangi ego mereka demi melepaskan sang penjaga gawang tersebut. Di sisi lain, pihak Chelsea juga belum menunjukkan adanya tanda-tanda untuk mendatangkan penjaga gawang pengganti hingga saat ini.