Lompat ke konten
Home » Mungkinkah Denmark Keluar sebagai Pemenang Euro 2020?

Mungkinkah Denmark Keluar sebagai Pemenang Euro 2020?

  • oleh
akankah Denmark menjadi pemenang Euro 2020 W88

Semua pihak terkejut tatkala pada tahun 1992, Denmark berhasil menjadi jawara Euro 1992. Kini, setelah 3 dekade berselang, tim dinamit Skandinavia tersebu tengah berupaya untuk kembali membuat perhatian seluruh negara Eropa terpusat pada mereka. Mereka pun kini tengah berjuang untuk kembali menjadi pemenang Euro 2020 untuk tahun ini.

Gabung di W88 Sekarang

Denmark dan Peluang Menjadi Pemenang Euro 2020

Belakangan ini, Denmark memang diprediksi menjadi salah satu kandidat kuat pemenang Euro 2020. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya pemain bintang yang diprediksi akan turun sebagai skuad timnas negara tersebut. Terlebih saat ini mereka akan hadir dengan segala persiapan yang ada. Penundaan laga hingga kurang lebih 1 tahun akibat pandemi bahkan setidaknya memberikan waktu lebih banyak bagi mereka untuk bisa berlatih. Bagi sang pelatih dan para pemain timnas tersebut, hal ini bermakna kesempatan yang lebih besar untuk meningkatkan kualitas mereka, baik sebagai individu maupun sebagai satu tim.

Hadir dengan Para Pemain Terbaik

Untuk memastikan mereka akan kembali dengan gelar jawara tanah Eropa, berbagai pemain bintang dikabarkan akan turun mewujudkan upaya tersebut. Beberapa di antaranya termasuk Kaspar Scheimechel, putra salah satu legenda sepakbola Denmark serta Pierre-Emille Hojbjerg. Pemain lainnya yang turut diprediksi hadir, menurut pemantauan W88 Indonesia, antara lain Andreas Christensen dari Chelsea, Joachim Anderson dari Fulham, serta Jannik Vestergaard dari Southampton.

Bahkan belakangan santer beredar kabar bahwa Simon Kjaer juga akan diturunkan untuk membela timnas Denmark tersebut. Kemungkinan besar, sang pelatih juga akan menurunkan Thomas Delaney dari Dortmund. Sementara peluang bagi Christian Eriksen untuk hadir juga cukup besar, terlebih ia mempunyai pengalaman yang cukup lama di lini pertahanan bagian tengah. Para pemain lain yang dikabarkan akan mewarnai lilni pemain Denmark antara lain Mathias Jensen dan Chistian Norgaard dari Brentford.

Harapan menjadi Pemenang Euro 2020

Kehadiran para pemain bintang menjadi salah satu satu sekian banyak asa yang dicoba dipupuku oleh pelatih timnas Denmark Euro 2020. Harapan mereka untuk menjadi pemenang Euro 2020 dibebankan kepada pundak para pemain tersebut. Tentu, di samping itu, mereka juga harus mampu hadir dengan strategi dan mental terbaik agar dapat menjadi sang jawara.

Berada di grup yang sama dengan Belgia, Finlandia, dan Rusia juga memberikan tantangan tersendiri. Namun jika dilakukan dengan baik, besar kemungkinan Denmark bisa melaju hingga babak 8 besar. Kekompakan sebagai satu tim akan menjadi kunci penting penampilan timnas Denmark pada laga Euro 2020 mendatang. Kemenangan pada tahun 1992 lalu mungkin tampak sebagai kebetulan semata bagi beberapa kalangan. Akan tetapi bukan tidak mungkin, dengan persiapan yang cukup, timnas Denmark bisa kembali mengulangi hal yang sama. Namun kali ini semua dilakukan dengan persiapan dan strategi yang matang.