Lompat ke konten
Home » Menakar Peluang Transfer Erik Lamela ke Sevilla

Menakar Peluang Transfer Erik Lamela ke Sevilla

  • oleh
peluang transfer erik lamela w88

Peluang transfer Erik Lamela ke Sevilla terbuka semakin lebar. Hal ini dipastikan setelah klub asalnya, Tottenham, membuka peluang bagi sang pemain untuk hengkang dari klub tersebut.

Gabung di W88 Sekarang

Peluang Transfer Erik Lamela Terbaru

Menurut informasi terbaru yang disampaikan di W88 link alternatif 2021, Erik Lamela sendiri menanggapi positif kabar kemungkinan dirinya pindah ke Sevilla. Ia sendiri diketahui baru kembali secara resmi untuk membela klubnya baru-baru ini di Sevilla.

Lamela memang kini tengah berlaga di bawah bendera Sevilla. Namun ia berada dalam status pertukaran pemain. Sebagai ganti kehadirannya di Sevilla, Tottenham mendapatkan pemain muda berbakat, Bryan Gil. Untuk mencapai kesepakatan ini, pihak Tottenham dikabarkan harus merogoh kocek 25 juta Euro.

Transfer ini sekaligus mengakhiri masa 8 tahun yang dihabiskan Lamela di London utara. Namun sang pemain berdarah Argentina tersebut tampaknya lebih tertarik untuk berada di Sevilla daripada Tottenham. Menurutnya, hal ini karena dirinya akan bisa belajar lebih banyak mengingat usianya yang relatif muda.

Antusiasme Sang Pemain

Terkait kabar-kabar yang beredar belakangan ini perihal peluang transfer Erik Lamela, ia mengatakan bahwa ia senang berada di Sevilla. Hal ini merupakan kali pertama baginya bermain bagi Sevilla. Ia bahkan mengakui keindahan stadion markas Sevilla tersebut. Sejak kecil ia telah bermimpi untuk datang ke stadion tersebut, kini peluang tersebut benar-benar datang kepadanya.

Tak hanya itu, ia juga sangat mengapresiasi dukungan dari rekan-rekan setimnya tersebut. Bahkan ketika ia datang untuk kali pertama, para pemain Sevilla menyambutnya dengan hangat. Ia pun tak segan untuk datang dan membela klub tersebut. Hal inilah yang membuatnya sangat tertarik untuk bisa membela klub tersebut.

Langkah Berikutnya usai Peluang Transfer Erik Lamela

Terkait dengan harapan Sevilla untuk musim ini setelah berhasil mencatatkan perolehan poin terbaik di La Liga musim lalu, Lamela turut berpendapat. Ia mengatakan bahwa Sevilla adalah klub yang sangat baik. Sejauh ini, mereka berhasil memenangkan banyak trofi. Hal ini adalah sebuah pencapaian tersendiri yang harus diapresiasi.

Lebih lanjut, ia berujar bahwa ia telah menjalani karirnya hingga sampai pada titik ini. Sebagai pemain, sudah tugasnya untuk bermain sebaik mungkin dan membantu tim. Ia pun tampaknya menyadari betul perannya saat ini dan berkomitmen bisa bekerja sama dengan seluruh pemain untuk bekerja bersama sebagai satu tim. Ia pun berharap bisa membantu tim untuk mencapai seluruh tujuan yang telah ditetapkan.

Ia bahkan siap untuk membantu tim mencapai gelar Liga Champions. Baginya, hal ini merupakan bagian dari perjuangan baru yang harus dibantunya untuk dicapai. Sebagai pemain, ia memang memiliki tujuan tersendiri. Namun tampaknya ia tak sungkan untuk berdiskusi dengan seluruh punggawa tim dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama tersebut.

Apabilal peluang transfer Erik Lamela dipastikan, hal ini akan menjadi pengalaman baru bagi sang pemain. Hal ini akan menjadi kali pertamanya berlaga di ajang La Liga. Sebelumnya, ia tercatat pernah bermain di Argentina, Italia, dan Inggris. Tentu, partisipasinya di ajang La Liga bisa dikatakan sebuah pencapaian tersendiri, melengkapi jejak karirnya sejauh ini.

Sang pemain berusia 29 tahun tersebut bahkan berujar bahwa berlabuh di daratan Spanyol adalah salah satu harapannya. Ia berharap bisa melakukan hal ini sebelum memutuskan pensiun dari karirnya sebagai seorang pesepakbola. Meski masih banyak waktu yang tersisa baginya, kesempatan ini kenyataannya baru datang padanya ketika ia sudah cukup matang di karir sepakbolanya. Ia sendiri menyambut positif kesempatan yang diberikan baginya untuk berlaga di Sevilla.