Lompat ke konten
Home » Masa Depan Liverpool Usai Ditahan Imbang Leicester City

Masa Depan Liverpool Usai Ditahan Imbang Leicester City

  • oleh
W88 masa depan Liverpool

Penghujung tahun nyatanya tidak selalu berbuah manis. Setidaknya hal ini bisa dilihat dari kiprah berbagai klub sepakbola yang masih berlaga jelang pergantian tahun. Dua di antaranya adalah Liverpool dan Leicester City. Ketika kedua tim dipertemukan terakhir kali pada laga Piala Cacrabao, keduanya berakhir dengan skor imbang 3-3. Tak pelak baik masa depan Liverpool mupun Leicester City menjadi pertanyaan banyak kalangan.

Gabung di W88 Sekarang

Menakar Masa Depan Liverpool

Leicester City terpaksa memanen hasil kurang baik pada laga Piala Carabao pada hari Selasa waktu setempat. Pada laga kontra Liverpool tersebut, pihak Leicester City terkejut habis-habisan usai ditahan imbang sang lawan. Padahal di awal laga, mereka sempat unggul 2 gol.

Jamie Vardy berhasil mencetak 2 gol hanya dalam rentang 13 menit sejak laga babak pertama dimulai. Serangan beruntun ini tak pelak membuat terkejut sang tuan rumah. Namun, untungnya Alex Oxlade-Chamberlain berhasil mengurangi ketertinggalan ini dengan gol yang dicetaknya 6 menit berselang.

City kemudian kembali melancarkan serangan mereka. James Maddison bergerak cepat dan melancarkan serangan jarak jauh.

Sayangnya, gawang City harus kebobolan akibat serangan yang dilancarkan Diogo Jota. Tak hanya itu, setelah laga babak tambahan berjalan 5 menit, Takumi Minamo kembali menambah torehan gol bagi pihak Liverpool. Dalam kondisi imbang tersebut, kedua pihak akhirnya harus pasrah kala wasit menentukan laga harus diakhiri dengan eksekusi tendangan penalti.

Pada kesempatan tersebut, City gagal mendapatkan gol tambahan setelah penalti gagal dieksekusi Ryan Bertrand. Hal yang sama juga berlaku bagi Liverpool setelah pemain mereka, Luke Thomas, juga gagal melakukan tanggung jawabnya.

Kekecewaan Pendukung terkait Masa Depan Liverpool

Meski di satu sisi bersyukur bisa menahan imbang Leicester City, para pendukung Liverpool juga memiliki kekhawatiran tersendiri. Beberapa kalangan bahkan mempertanyakan keputusan sang pelatih.

Salah satunya, misalnya, mempertanyakan keputusan sang wasit yang tidak menurunkan Vardy pada eksekusi penalti. Bahkan, absennya sang pemain setelah laga babak pertama menimbulkan kecurigaan bahwa kemungkinan sang pelatih tak lagi sungguh-sungguh percaya pada performa sang pemain. Hal ini tak pelak menimbulkan pertanyaan terkait masa depan Liverpool dan para pemainnya. Meski demikian, menurut laporan yang tercantum di W88 link, hal ini bisa jadi karena sang pemain mengalami cedera.

Tantangan Besar bagi Leicester City

Tak hanya bagi Liverpool, laga kali ini juga berdampak besar bagi Leicester City. Setelah laga imbang ini, hal terakhir yang bisa diharapkan Brendan Rodgers adalah kelanjutan cedera para pemainnya. Apalagi dalam waktu dekat mereka akan berhadapan dengan Manchester City di ajang Boxing Day. Tak hanya itu, bahkan Leicester City dan Liverpool akan kembali berhadapan, namun dalam ajang yang berbeda. Keduanya dijadwalkan untuk kembali bertemu dalam laga Liga Primer Inggris dalam 6 hari ke depan.

Sebelumnya dikabarkan Ricardo Pereira terpaksa ditarik dari lapangan usai mendapat tekel dari Tyler Morton dari the Reds pada babak pertama. Sementara Caglar Soyuncu harus digantikan dengan Jannik Vestergaard usai mengalami cedera.