}

Skip to content
Home » Man United Menanti Hasil Tes Medis Christian Eriksen

Man United Menanti Hasil Tes Medis Christian Eriksen

W88 Christian Eriksen

Manchester United tengah menghadapi ketidakpastian terkait salah satu pemain mereka. Christian Eriken, yang bertugas sebagai pemain di lini tengah Setan Merah, dijadwalkan akan menjalani serangkaian pemeriksaan medis di bagian pergelangan kakinya. Pemeriksaan medis tersebut diperlukan setelah sang pemain terlihat mengalami cedera yang cukup serius usai turun pada laga kontra Reading. Untungnya, pada pertandingan tersebut, pihak Old Trafford berhasil menggulung sang lawan dengan skor cukup telak, 3-1.

Gabung di W88 Sekarang

Christian Eriksen Alami Cedera

Sang pemain tengah asal Denmark tersebut dikabarkan mengalami cedera di awal babak kedua pada pertandingan tersebut. Ia bahkan terpantau harus keluar dari lapangan dengan mengalami cedera di bagian pergelangan kaki akibat kontak fisik keras yang dilakukan oleh pemain depan Reading, Andy Carrel. Sang pemain pun akhirnya mendapatkan ganjaran kartu merah dari wasit setelah di babak kedua dirinya melakukan total 2 pelanggaran yang cukup serius.

Masalah Serius Akibat Cedera Christian Eriksen

Setelah laga penting tersebut berakhir, potongan tayangan yang menunjukkan Christian Eriksen mengalami cedera mulai beredar di media sosial. Potongan video tersebut menunjukkan sang pemain terpaksa harus ditarik kelaur lapangan akibat cedera serius yang ia alami. Tak pelak kondisi tersebut membuat sang pelatih, Erik ten Hag, harus berhadapan dengan kian banyaknya pemainnya yang mengalami cedera. Namun, sepertinya pelatih kepala Setan Merah tersebut tak ingin langsung mengambil kesimpulan dengan tergesa-gesa. Ia mengatakan kepada pihak media bahwa pihaknya masih harus menunggu hasil pemeriksaan medis yang lebih lengkap sebelum mengambil keputusan.

Dalam pernyataannya kepada para jurnalis, mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut berujar bahwa baginya sulit untuk menyampaikan pandangannya terkait kondisi Setan Merah pada momen tersebut. Dengan laga yang baru saja berakhir, dirinya tidak ingin tergesa-gesa dalam mengutarakan pandangannya dan lebih memilih untuk menunggu sampai semua hasil dan pemeriksaan yang diperlukan selesai dilakukan.

Menanti Hasil Tes Medis

Meski demikian, menurut informasi yang kami terima dari W88 login dashboard, sang pelatih berujar bahwa berdasarkan informasi yang ia terima, Christian Eriksen mengalami cedera di bagian pergelangan kaki. meski demikian, dibutuhkan pemeriksaan medis menyeluruh untuk memastikan bagian persis yang mengalami cedera serta tingkat keparahan dan waktu yang diperlukan hingga cedera tersebut dapat pulih sepenuhnya. Ia pun mengatakan bahwa biasanya butuh kurang lebih 24 jam untuk bisa mendapatkan hasil analisis penuh dari pihak tim medis internal klub.

Kondisi cedera yang dialaminya tak pelak memberikan pukulan tersendiri bagi sang pemain asal Denmark tersebut. Padahal sejak dirinya mengenakan seragam Man United,ia telah menjadi bagian penting dalam perubahan di lini tengah permainan Setan Merah tersebut. Kini, sang mantan pemain Brentford tersebut belum bisa dipastikan akan turun di pertandingan United berikutnya. Menurut jadwal yang beredar, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dijadwalkan akan berhadapan dengan Nottingham Forest pada laga leg kedua di semifinal Piala Carabao. Jika berhasil menang pada laga tersebut, hal tersebut akan mengantarkan mereka lolos ke tahap final setelah sebelumnya menggulung sang rival di laga leg pertama. Kemudian, mereka akan berhadapan dengan Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada hari Sabtu waktu setempat.