Lompat ke konten
Home » Kylian Mbappe Cedera Saat Membela Perancis

Kylian Mbappe Cedera Saat Membela Perancis

  • oleh
W88 Kylian Mbappe

Kabar terbaru datang dari pemain Paris Saint-Germaine, Kylian Mbappe. Sang pemain dikabarkan mengalami cedera saat turun membela timnas Perancis dalam laga Liga Bangsa-bangsa UEFA. Tak hanya dirinya, rekan setimnya, Raphael Varane juga mengalami hal yang sama. Sayangnya, meski dengan pengorbanan kedua pemain tersebut, timnas Perancis tetap harus pasrah kala ditaklukkan Denmark pada laga yang berlangsung pada hari Jumat malam waktu setempat.

Gabung di W88 Sekarang

Kylian Mbappe dkk. Sempat Unggul

Timnas Perancis awalnya sempat unggul pada laga yang berlangsung di Stade de France tersebut. Hal ini berhasil mereka capai berkat penampilan cemerlang dari Karim Benzema. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama ketika akhirnya Andreas Cornelius berhasil mencetak gol bagi pihak lawan. Gol tersebut pun akhirnya membawa timnas Denmark keluar sebagai pemenang pada laga tersebut.

Selama babak pertama laga tersebut, timnas Perancis juga mengalami masalah yang tak kalah besar. Sang pemain PSG tersebut terlihat begitu berjuang dengan masalah cedera yang dialaminya. Kekhawatiran pihak timnas Perancis pun akhirnya terwujud setelah sang pemain dipastikan harus menjalani perawatan untuk menyelesaikan masalah cedera tersebut. Posisi sang pemain PSG tersebut di lapangan pun kemudian digantikan dengan sosok Christopher Nkunku.

Kepastian Kondisi Kylian Mbappe

Pihak timnas Perancis pun memberikan klarifikasi mereka terkait kondisi sang pemain. Menurut informasi dari penyedia W88 alternatif, klarifikasi tersebut disampaikan setelah laga berjalan. Asisten pelatih timnas Perancis, Guy Stephan, mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe dipastikan mengalami cedera di bagian lutut. Ia juga mengungkapkan bahwa setidaknya hingga saat itu, pihaknya belum mengetahui persis detil cedera yang dialami sang pemain. Untuk menjawab pertanyaan ini, pihaknya telah memutuskan untuk menjalankan serangkaian pemeriksaan medis terhadap sang pemain.

Sosok timnas Perancis tersebut juga membahas keputusan pergantian Raphael Varane pada kesempatan tersebut. Ia berujar bahwa keputusan sang pelatih kepala dikarenakan cedera yang juga dialami sang pemain tersebut. Dalam pernyataannya, sang asisten pelatih kepala tersebut mengatakan bahwa Raphael Varane mengalami masalah di bagian otot di belakang paha. Sang pemain dikabarkan mengalami rasa sakit di bagian tersebut. Sama dengan rekan setimnya, ia juga sudah dijadwalkan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan medis untuk mengetahui secara pasti detil cedera yang dialaminya.

Hingga berita ini diturunkan masih belum dapat dipastikan kelanjutan permainan kedua pemain tersebut. Pihak timnas Perancis juga belum bisa memberikan kabar perihal waktu pasti kedua pemain tersebut dapat diturunkan kembali. Kemungkinan besar kabar ini baru bisa diperoleh setelah pemeriksaan medis selesai; dilakukan terhadap kedua pemain tersebut.

Riwayat Cedera Sang Pemain

Cedera yang dialami Raphael Varane saat ini merupakan cedera keenam sejak ia bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun lalu. Sang pemain bertahan tersebut tercatat harus melewatkan total 17 laga bersama Setan merah pada musim kompetisi 2021/22. Hal ini kemudian berujung pada pihak United yang harus habis-habisan berjuang tanpa kehadiran sang pemain tersebut. Banyak pihak pun beranggapan kejatuhan Setan Merah pada musim ini juga tidak terlepas dari absennya rekan setim Kylian Mbappe tersebut.