Lompat ke konten
Home » Kemungkinan Formasi Pemain Empoli vs Genoa

Kemungkinan Formasi Pemain Empoli vs Genoa

  • oleh
W88 empoli vs genoa

Laga Seri A Italia akan kembali berlanjut dengan laga Empoli vs Genoa. Pertemuan keduanya akan menandai perhelatan hari ke-12 dari kejuaraan Seri A Italia. Sebagai salah satu kompetisi sepakbola akbar di Italia dan bahkan seluruh dunia, perseteruan antara kedua tim ini cukup dinantikan. Berbagai persiapan dan hal terkait pertemuan keduanya pun tak luput dari perhatian banyak kalangan, termasuk di antaranya formasi para pemain yang akan turun dari masing-masing tim.

Gabung di W88 Sekarang

Sekilas Laga Empoli vs Genoa

Empoli vs Genoa menjadi salah satu laga yang cukup dinantikan belakangan ini. Sebagai kelanjutan dari perhelatan kejuaraan Seri A Italia, pertemuan di antara keduanya diharapkan mampu menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk menghibur mata dan hasrat para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Seperti yang diberitakan di W88 link, laga ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 6 November 2021 mendatang bertempat di Stadion Castellani di kota Empoli. Meski kali ini Empoli yang akan bertindak sebagai tuan rumah, hal ini sama sekali tidak menjamin kemenangan bagi tim tersebut. Apalagi, sebelumnya sudah ada keraguan akan daya tanding Empoli. Sang pelatih tampaknya masih ragu dalam memutuskan sosok pemain yang akan memimpin lini serang tim asuhannya tersebut. Bahkan sosok Bajrami yang sempat dikabarkan akan menjadi ujung tombak serangan Empoli tampaknya masih belum tentu akan menjadi keputusan akhir sang pelatih. Terlebih Bajramim belakangan ini dikabarkan mulai kehilangan peran sentralnya di klub tersebut.

Hal ini seharusnya menjadi masalah penting yang harus diselesaikan oleh pihak Empoli. Salah satu alasannya tentu berasal dari sang lawan mereka pada laga Empoli vs Genoa kali ini. Meski bukan tergolong klub papan atas, namun kehadiran duo Kallon dan Pandev di lini serang Genoa seharusnya menjadi perhatian serius bagi pihak Empoli.

Kemungkinan Formasi Pemain Empoli vs Genoa

Dari pihak Empoli, kabarnya sang pelatih akan menggunakan formasi pemain 4-3-1-2 pada laga kali ini. Adapun nama-nama pemain yang diperkirakan akan turun sebagai 11 formasi pemain awal adalah sebagai berikut.

  1. Cutrone
  2. Pinamonti
  3. Bajrami
  4. Bandinelli
  5. Ricci
  6. Zurkowski
  7. Marchizza
  8. Viti
  9. Ismajli
  10. Stojanovic
  11. Vicar

Sementara itu, sang pelatih juga dikabarkan akan menempatkan beberapa pemain sebagai pemain cadangan. Berikut nama-nama yang dimaksud:

  1. Mancuso
  2. Di Francesco
  3. La Mantia
  4. Asllani
  5. Haas
  6. Stulac
  7. Baldanzi
  8. Henderson
  9. Parisi
  10. Luperto
  11. Tonelli
  12. Ujkani

Sementara dari pihak sang lawan, tampaknya sang pelatih, Davide Ballardini, akan cenderung menggunakan formasi 4-3-3. Formasi ini tampaknya dipilih karena menekankan pada keseimbangan pertahanan dan daya serang tim. Untuk mencapai tujuan ini, sebanyak 11 pemain akan diturunkan sang pelatih dari awal laga. Berikut nama-nama pemain tersebut.

  1. Kallon
  2. Pandev
  3. Rovella
  4. Badeljl
  5. Behrami
  6. Criscito
  7. Masiello
  8. Vasquez
  9. Cambiaso
  10. Sirigu

Sementara untuk mengatasi kemungkinan terjadinya cedera atau kala pergantian pemain dibutuhkan, para pemain lainnya juga akan ditempatkan pada pos pemain cadangan. Berikut nama-nama pemain tersebut.

  1. Galdames
  2. Toure
  3. Portanova
  4. Sturaro
  5. Ekuban
  6. Ghiglione
  7. Biraschi
  8. Melegoni
  9. Caicedo
  10. Sabelli
  11. Marchetti
  12. Semper

Dengan total 23 pemain akan disiapkan pada laga kali ini, tampaknya Genoa berharap untuk setidaknya bisa memberikan perlawanan berarti bagi sang lawan.