Lompat ke konten
Home » Keberuntungan, Faktor Penentu Laga Manchester United vs Brentford

Keberuntungan, Faktor Penentu Laga Manchester United vs Brentford

  • oleh
W88 Manchester United vs Brentford

Laga Manchester United vs Brentford berakhir dengan cukup mengejutkan. Pada babak pertama, Brentford tampil dengan begitu mengesankan. Bahkan Setan Merah tampak begitu kesulitan mengimbangi permainan sang lawan. Meski demikian, pada babak kedua, 3 pemain United berhasil mencetak gol. Hal ini sekaligus membalikkan posisi keduanya dan bertahan hingga akhir laga.

Gabung di W88 Sekarang

Tanggapan Pelatih Brentford atas Hasil Manchester United vs Brentford

Pelatih klub sepakbola Brentford, Thomas Frank, menyampaikan penilaian mengejutkan dari laga Manchester United vs Brentford baru-baru ini. Hal ini disampaikannya setelah tim asuhannya dinyatakan takluk 1-3 dari sang Setan Merah.

Pada laga tersebut, 3 pemain United berhasil mencetak gol penentu Setan Merah pada laga tersebut. Ketiganya adalah Marcus Rashford, Mason Greenwood, hingga Anthony Elanga. Meski demikian, sang pelatih Brentford menegaskan bahwa laga tersebut, sebagaimana kami kutip dari W88 slots, menjadi bukti betapa Brentford menghancurkan Manchester United pada laga babak pertama.

Oleh karenanya, sebagai pelatih, ia merasa bangga kepada seluruh pemain asuhannya. Menurutnya, Brentford bisa jadi klub sepakbola terkecil di kancah Liga Primer Inggris dan sang lawan sebaliknya. Meski demikian, mereka berhasil menghancurkan United pada babak pertama. Bahkan pada babak awal tersebut, United disebutnya tidak memiliki kesempatan sama sekali.

Beruntungnya United pada Laga Manchester United vs Brentford

Ia pun menegaskan satu-satunya alasan United keluar sebagai pemenang pada laga tersebut. Dalam sesi wawancara dengan pihak media, ia mengatakan bahwa tim asuhan Ralf Rangnick tersebut hanya beruntung luar biasa. Ia pun tak mengelak dengan mengakui bahwa keberuntungan tersebut dimulai pada babak kedua, kala Untied mengubah strategi bermain mereka.

Ia pun memuji langkah Rangnick yang menurunkan de Gea pada kesempatan tersebut. Meski demikian, ia berulang kali menegaskan bahwa jika ada kesempatan bagi mereka untuk bisa mengantisipasi langkah tersebut, United tetap tidak akan bisa berbuat banyak. Tampaknya sang pelatih begitu mempercayai hal ini hanya karena pada babak pertama, Setan Merah memang tidak terlihat memiliki peluang untuk mencetak gol.

Sementara terkait 3 gol United, Frank Thomas berujar bahwa baginya gol kedua adalah gol yang paling disesalinya. Meski demikian, ia sama sekali tidak melontarkan pujian bagi pihak lawan terkait gol-gol tersebut.

Dengan hasil ini, Brentford kini mencatatkan 5 kali kalah dari 6 laga terakhir yang mereka jalani di kancah LIga Primer Inggris. Hasil ini menempatkan mereka di peringkat 14 klasemen sementara. Hasil ini memang cukup mengejutkan mengingat Brentford kerap disandingkan dengan Brighton sebagai duo kuda hitam pada perhelatan Liga Primer Inggris pada musim kali ini.

Menganggap Brentford sebagai Pemenang

Di akhir sesi wawancara, sang pelatih juga berujuar bahwa ia menyadari betul kehadiran gol akan menentukan hasil dari sebuah pertandingan. Namun, ia bersikeras bahwa jika seluruh pertandingan tersebut diulas secara menyeluruh, maka pihaknya yang justru merupakan pemenang atas laga tersebut.

Sang pelatih pun menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh pemain asuhannya tersebut. Ia pun menegaskan bahwa pada babak pertama, mereka berhasil meluluhlantakkan Manchester United. Hal ini bisa dilihat dari 6 kesempatan bagi pemain Brentford untuk mencetak gol. Sementara sang lawan tidak mendapatkan kesempatan sama sekali.