Lompat ke konten
Home » Kabar Transfer Romelu Lukaku Terbaru ke Chelsea

Kabar Transfer Romelu Lukaku Terbaru ke Chelsea

  • oleh
kabar transfer romelu lukaku w88

Kabar transfer Romelu Lukaku kembali menyeruak belakangan ini. Sang pemain Inter Milan tersebut dikabarkan tidak berkeberatan pindah ke Chelsea. Hanya saja menurutnya hal ini baru akan mungkin dilakukan jika Chelsea mampu memberikan penawaran dalam jumlah yang tepat kepada pihak Inter Milan.

Gabung di W88 Sekarang

Kabar Transfer Romelu Lukaku Terbaru

Berdasarkan informasi yang kami himpun dari W88 Indonesia, Romelu Lukaku dikabarkan setuju untuk pindah ke Chelsea. Namun, langkah ini dikabarkan baru akan dilakukan sang pemain jika Chelsea mampu memberikan penawaran dalam jumlah besar kepada pihak Inter Milan. Tampaknya hal ini terkait erat dengan hubungan baik sang pemain dengan Inter Milan, klubnya saat ini. Meski demikian, sumber terdekat mengatakan bahwa Lukaku sendiri sebenarnya sangat tergoda untuk kembali merumput di klub Inggris pertamanya tersebut.

Menurut kabar transfer Romelu Lukaku yang beredar, Chelsea tampaknya akan memberikan penawaran sebesar 120 hingga 130 juta Euro kepada pihak Inter Milan. Jumlah ini sudah mengalami peningkatkan dari penawaran awal di angka 100 juta Euro ditambah dengan transfer Marcos Alonso. Namun, sayangnya pihak Inter Milan menolak penawaran ini. Meski belum ada kabar lebih lanjut dari pihak Inter, kabarnya jika Inter rela melepas Lukaku, sang pemain akan mendapatkan gaji sebesar 12 juta Euro per musim.

Riwayat Lukaku di Chelsea sendiri cukup menarik. Kala itu, ia hampir selalu berhasil memberikan sentuhan ke setiap serangan dari pihak Chelsea. Bahkan hampir di semua penampilannya, ia berhasil memberikan hasil terbaik bagi klub yang dibelanya tersebut.

Langkah Sang Pemain terkait Kabar Transfer Romelu Lukaku

Chelsea memang tengah berjuang belakangan ini. Dalam penampilannya beberapa waktu belakangan ini, Chelsea memang kekurangan daya serang di bagian lini depan. Meski salah satu pemain mereka, Timo Werner, mampu memberikan serangan yang cukup konstan ke lini pertahanan lawan, langkah ini masih belum bisa memberikan hasil yang cukup. Di saat yang lain, setiap kali Lukaku tampil, ia mampu memaksa lawan untuk tunduk terhadap setiap serangan yang dilakukan.

Sang pemain berkebangsaan Belgia tersebut memang ketika berlaga di bawah bendera Manchester United, gagal memberikan penampilan yang baik. Namun kini, setelah bergabung dengan Inter Milan, ia mampu bermain dengan begitu baik. Bahkan beberapa kalangan menyebutkan dirinya sebagai salah satu pemain penyerang terbaik saat ini. Sosoknya yang seolah tumpul ketika bermain di Old Trafford tampaknya mampu berubah menjadi sosok pemain yang begitu menakutkan dan percaya diri setiap kali membangun serangan ke lini pertahanan lawan.

Siap Berlaga

Dengan kemampuannya saat ini, tak heran jika akhirnya kabar transfer Romelu Lukaku menjadi salah satu isu yang sangat menarik untuk dibahas belakangan ini. Kemampuannya yang telah mengalami peningkatan pesat menjadikannya sasaran bursa transfer yang cukup menggiurkan. Terlebih jika Chelsea berhasil mendapatkan Lukaku dan sang pemain tidak berkeberatan untuk pindah, hal ini bisa memberikan dorongan moral bagi sang pemain untuk berlaga dengan lebih optimal. Tampaknya hal inilah yang diincar oleh pihak Chelsea sejak awal.

Meski demikian, hal ini hanya bisa tercapai jika pihak Chelsea dan Inter Milan mencapai kata sepakat. Jika pihak Chelsea berhasil memberikan penawaran yang tepat kepada pihak Inter, tampaknya Lukaku sendiri akan dengan ringan kaki bergerak ke markas Chelsea. Tidak akan ada hambatan atau syarat tertentu yang sekiranya menghambat proses transfer, bahkan bukan dari aspek gaji sang pemain sekalipun. Meski demikian, mendapatkan Lukaku juga bukanlah perkara yang mudah. Beberapa pihak bahkan berspekulasi, jika kesepakatan berhasil dicapai, kita mungkin akan melihat rekor biaya transfer yang baru.