Lompat ke konten
Home » Kabar Terbaru Transfer Pemain Leeds United

Kabar Terbaru Transfer Pemain Leeds United

  • oleh
W88 Leeds United

Jelang dimulainya bursa transfer musim panas pada bulan Juli mendatang, berbagai kabar terbaru transfer pemain Leeds United mulai bermunculan. Berbagia pemain klub sepakbola tersebut pun kabarnya mulai dilirik oleh klub-klub sepakbola lainnya.

Gabung di W88 Sekarang

Liverpool Tertarik pada Pemain Leeds United

Liverpool bergabung dalam sederet klub sepakbola yang menyatakan dirinya tertarik dengan sosok pemain Leeds united, Raphinha. Pihak Liverpool pun tampaknya serius dengan upaya tersebut. hal ini dioperkuat dengan munculnya rumor bahwa pihak The Reds bersiap menawarkan pemain depan mereka, Takumi Minamino demi memuluskan rencana tersebut.

Kabar ini memang tidak mengherankan. Sebelumnya sudah cukup lama diberitakan bahwa Jurgen Klopp cukup mengagumi pemain yang diincarnya tersebut. Kehadirannya pun kian dinantikan setelah muncul kabar bahwa ada kemungkinan salah satu trio mematikan Liverpool, Sadio Mane, akan meninggalkan markas mereka pada musim panas tahun ini.

Usaha Mendapatkan Pemain Leeds United

Menurut laporan link alternatif W88, pihak Liverpool tengah menggodok berbagai alternatif cara untuk mendatangkan pemain incaran sang pelatih tersebut. Salahs atunya adalah menawarkan Minamino sebagai bagian dari kesepakatan. Sementara itu, pihak Leeds United sendiri dikabarkan akan menetapkan angka setidaknya 60 hingga 70 juta poundsterling terhadap salah satu pemain mereka tersebut.

Minamino sendiri telah mencatatkan jumlah permainan 24 kali bersama Liverpool pada musim kmopetisi yang lalu. Dalam kesempatan tersebut, ia berhasil mencetak 10 gol.

Bersiap Membuka Lembaran Baru

Sosok pemain Leeds United, Raphinha, memang sudah cukup lama menarik minat beberapa klub sepakbola di tanah Eropa. Terakhir, sang pemain sayap tersebut mengatakan kepada media asal Brasil bahwa ia bersiap untuk turun membela timnas Brasil dalam laga persahabatan melawan timnas Jepang. Ia pun mengakui pada kesempatan tersebut bahwa jam terbang tinggi merupakan salah satu faktor kuat jika ia ingin diikutsertakan dalam timnas negeri Samba tersebut dalam perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar nantinya.

Dalam pernyataannya, sang pemain berujar bahwa dengan sisa 6 bulan sebelum perhelatan Piala Dunia, semua pemain harus benar-benar mengerahkan permainan terbaik mereka. Hal ini harus mereka lakukan demi mendapatkan kesempatan untuk turun di tim nasional negara masing-masing.

Ia kemudian menuturkan bahwa kontraknya bersama Leeds United masih akan terus berjalan hingga tahun 2024 mendatang. Ia pun menyerahkan masa depan karirnya di tangan pihak klub dan Deco. Untuk saat ini, ia berujar bahwa dirinya akan lebih memprioritaskan cara terbaik yang bisa dilakukannya untuk membela timnas Brasil.

Sebelumnya diberitakan sang pemain sempat dikabarkan akan beralih ke Barcelona. Meski demikian, dengan kondisi masalah keuangan yang masih dialami klub sepakbola asal Spanyol tersebut, belum ada kabar terbaru tentang rencana tersebut.

Apalagi sekarang muncul sosok Liverpool. Meski gagal menggulung Real Madrid pada laga final Liga Champions, tapi Liverpool tetaplah sebuah klub sepakbola besar dan prestisius. Jika kesepakatan terjalin antara kedua belah pihak, maka tidak berlebihan mengatakan bahwa sang pemain akan mendapatkan kesempatan luar biasa untuk mengembangkan kemampuannya. Hal ini juga akan berkontribusi terhadap jam terbang dirinya dan bahkan peluang untuk mendapatkan perhatian lebih besar dari pelatih kepala timnas Brasil untuk menarik dirinya ke Qatar pada bulan November hingga Desember tahun ini.