Lompat ke konten
Home » Kabar Terbaru Rencana Transfer Vitinha ke Man United

Kabar Terbaru Rencana Transfer Vitinha ke Man United

  • oleh
W88 Vitinha

Klub sepakbola asal Inggris, Manchester United, kemungkinan akan kehilangan kesempatan mereka untuk mendatangkan pemain tengah asal Porto, Vitinha. Hal ini disebabkan adanya rumor yang mengatakan sang pemain semakin dekat untuk bersender dengan klub sepakbola asal Paris, Paris Saint-Germain.

Gabung di W88 Sekarang

Langkah Strategis Manchester United demi Vitinha

Pelatih kepala baru Manchester United, Erik ten Hag, tengah berupaya untuk mendapatkan setidaknya satu pemain tengah baru pada musim panas ini. Dari sekian banyak pemain y ang memenuhi kualifikasi tersebut, sosok Vitinha disebut-sebut menjadi sosok prioritas sang juru taktik Setan Merah tersebut. Namun, sang mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut harus bersiap-siap kecewa. Hal ini karena kabarnya sang pemain berpeluang besar untuk justru bergabung dengan klub sepakbola asal Paris. Bahkan beberapa sumber menyebutkan kesepakatan sang pemain dengan pihak PSG sudah mencapai kesepakatan lisan.

Sumber kami dari situs W88 alternatif menyebutkan bahwa baik pihak PSG dan Porto telah mencapai kata sepakat secara lisan. Keduanya sepakat untuk mengalihkan sang pemain dengan jumlah 34 juta poundsterling. Tak hanya itu, kesepakatan pribadi dari sang pemain juga telah diamini oleh pihak PSG. Dengan adanya kabar ini, langkah berikutnya yang harus dicapai kedua belah pihak adalah tanda tangan basah di atas kertas.

Bersaing dengan PSG demi Vitinha

Kabar tentang pergerakan Vitinha memang sudah cukup lama menarik perhatian beberapa kalangan. Namun berbagai sumber kami perhatikan sudah mulai mengeluarkan berita yang mengerucut pada kepindahan sang pemain ke Paris Saint-Germain dari Porto. Sumber-sumber kami memang tidak menyebutkan angka pasti tentang kepindahan sang pemain. Ada yang menyebutkan angka 34 juta poundsterling. Tapi ada juga sumber lain yang mengatakakn nilai kontrak baru sang pemain akan berada di angka 40 juta poundsterling setelah kesepakatan pribadi sang pemain terpenuhi. Tak hanya itu, pihak PSG dan Porto dikabarkan tengah menuangkan kesepakatan antara keduanya ke dalam dokumen resmi untuk memastikan kesepakatan tersebut.

Kabar ini tentunya akan membawa berita buruk bagi Erik ten Hag. Hal ini karena lini pemain tengah merupakan salah satu lini penting yang tengah menjadi pusat perhatian sang juru taktik Manchester United tersebut. Untuk mengatasi berbagai masalah serius yang tengah dihadapi Setan Merah, kehadiran pemain yang tepat merupakan solusi penting yang dibutuhkan oleh pihak Old Trafford. Untungnya, sang pelatih tampaknya sadar betul bahaw persaingan untuk mendapatkan seorang pemain adalah sebuah hal wajar. Ia pun disebut-sebut telah mengalihkan perhatiannya kepada sosok pemain asal FC Barcelona, Frenkie de Jong.

Permintaan Barcelona

Meski demikian, langkah dengan pihak Barcelona juga tidak akan tercapai dengan mudah. Pihak klub raksasa Catalan tersebut disebut meminta nilai 73 juta poundsterling agar bisa melepaskan salah satu pemain kunci mereka tersebut. Sayangnya, pihak United hanya bisa menawarkan angka 50 juta poundsterling ditambah dengan bonus-bonus yang akan diberikan jika sang pemain berhasil memenuhi kriteria tertentu.

Terkait hal ini, beberapa sumber kami mengatakan bahwa masih ada peluang bagi United untuk mengamankan kesepakatan tersebut. Tapi, hal ini hanya akan terjadi jika setidaknya mereka menaikkan penawaran ke pihak Barcelona, bukan sebaliknya. Hal ini seharusnya menjadi pelajaran penting bagi mereka setelah gagal mendapatkan sosok Vitinha dari Porto dan justru beralih ke klub sepakbola asal Perancis, Paris Saint-Germain.