Lompat ke konten
Home » Kabar Terbaru Rencana Transfer Aston Villa

Kabar Terbaru Rencana Transfer Aston Villa

  • oleh
W88 Aston Villa

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, memastikan bahwa target incaran Newcastle United, Carney Chukwuemeka, tidak ikut serta dalam tur pihaknya ke Australia. Dalam tur tersebut, klub asuhan Gerrard tersebut akan berhadapan dengan rival mereka di Liga Primer Inggris, Leeds United dan Manchester United. Hasil dari laga ini nantinya akan digunakan sebagai patokan oleh pihaknya dalam menjalani musim kompetisi Liga Primer Inggris berikutnya.

Gabung di W88 Sekarang

Persiapan Pihak Aston Villa

Steven Gerrard dan para pemain asuhannya tengah bersiap untuk menjalani sederet laga penting dalam tur dunia mereka. Menariknya, salah satu pemain penting mereka, Chukwuemeka, justru dipilih sang pemain untuk tetap tinggal di kandang. kemungkinan langkah ini ada kaitannya dengan pembicaraan perpanjangan kontrak sang pemain yang tengah dilakukan oleh pihak klub.

Sang pemain tengah timnas U-19 Inggris tersebut memang hanya terpaut 1 tahun dari akhir kontraknya di Aston Villa. Usianya yang muda dan permainannya yang terbilang cukup menjanjikan tampaknya membuat dirinya menarik perhatian dari berbagai klub. Bukan hanya pihak Gerrard yang berniat memperpanjang kontrak dengan sang pemain, tapi ada juga klub-klub lain yang berminat dengan dirinya seperti Barcelona dan Borrusia Dortmund.

Diawasi pihak Newcastle dan Arsenal

Belakangan ini, jumlah klub yang tertarik dengan sang pemain muda tersebut bahkan dikabarkan bertambah. Nama-nama seperti Newcastle United dan Arsenal turut menuangkan perhatian mereka kepada sang pemain tersebut. Bahkan keduanya dikabarkan aktif mengamati perkembangan situasi di Aston Villa.

Kondisi menjadi semakin menarik ketika sang pelatih mengatakan bahwa pemain incaran kedua klub tersebut tinggal di markas mereka. Terkait hal ini, sang pelatih berujar bahwa ada beberapa pemain yang bernasib serupa. Kortney Hause, misalnya, harus absen karena tengah menjalani perawatan untuk cedera yang ia alami. Sementara Anwar el Ghazi harus absen untuk emnemani istrinya yang akan segera melahirkan. Sedangkan untuk Carney Chukwuemeka, ia beralasan sang pemain tengah dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya dengan pihak mereka. Dalam kondisi ini, ia beranggapan langkah terbaik adalah untuk meminta sang pemain fokus pada pembicaraan kontrak tersebut dan berpartisipasi pada program pelatihan di Bodymoor.

Bersaing Sengit demi Pemain Aston Villa

Untungnya, menurut W88Asia, sang pemain tidak akan kehilangan pihak yang tertarik dengan dirinya. Newcastle United, misalnya, akan berhadapan dengan kompetisi sengit untuk bisa mendatangkan sang pemain berusia 18 tahun tersebut. Meski usianya masih terbilang muda, ia berhasil menjalani 14 laga bersama tim utama Aston Villa pada musim lalu. Ia juga berhasil mencetak gol pada laga final Kejuaaran Eropa saat timnas U19 Inggris menang atas Israel pada bulan lalu.

Meski demikian, terlepas dari kabar yang berhembus, pihak Steven Gerrard dikabarkan berkomitmen untuk mempertahankan pemain mereka tersebut. Bahkan pihaknya dikabarkan tengah mengajukan perpanjangan kontrak kepada sang pemain bintang mereka tersebut. Sang pelatih sendiri percaya bahwa hal ini karena ia yakin sang pemain akan menjadi sosok besar di tengah klubnya. Maka sudah menajdi satu langkah yang tepat bagi pihaknya untuk bisa mempertahankan sang pemain dengan upaya terbaik mereka.