Lompat ke konten
Home » Kabar Terbaru Isu Transfer Harry Kane

Kabar Terbaru Isu Transfer Harry Kane

  • oleh
isu transfer harry kane W88

Di tengah isu transfer Harry Kane yang tengah menyeruak belakangan ini, sang pemain memastikan bahwa dirinya masih akan bertahan di Spurs. Hal ini dirasanya perlu setelah ada beberapa kabar yang mengaitkan kepindahan dirinya ke tim lain. Dengan demikian, kabar ini diharapkan mampu memberikan kepastian di tengah isu yang beredar serta menghentikan langkah tim-tim yang sekiranya berniat mendatangkan sang kapten timnas Inggris tersebut.

Gabung di W88 Sekarang

Kepastian Isu Transfer Harry Kane

Isu transfer Harry Kane memang menjadi salah satu isu yang menarik dibicarakan belakangan ini. Berbagai pihak pun turut diberitakan tertarik untuk mendatangkan sang kapten timnas Inggris tersebut. Meski demikian, baru-baru ini Harry Kane sendiri menyatakan perkembangan terkait isu ini.

Sebagaimana diberitakan di W88 mobi, sang pemain Tottenham Hotspurs sekaligus kapten timnas Inggris tersebut baru-baru ini mengunggah tayangan di akun media sosialnya. Ia menyatakan bahwa ia masih akan melanjutkan kiprahnya di klub asal London tersebut. Dengan demikian, ia sekaligus mengakhiri segala rumor atau isu yang terkait dengan kepindahannya. Kabar ini tentunya membawa kabar bahagia sekaligus ‘duka’ bagi beberapa pihak. Hal ini sebenarnya tak heran karena memang ada berbagai pihak yang kabarnya tertarik dengan sosok sang pemain tersebut. Bahkan, pemberitaan terkait kabar kepindahan Kane ke Manchester City sukses menarik perhatian banyak kalangan belakangan ini.

Mematahkan Isu Transfer Harry Kane yang Berkembang

Beberapa bulan terakhir memang menandai berkembangnya isu transfer Harry Kane dengan cukup pesat. Pihak Pep Guardiola dan City bahkan dikabarkan secara terbuka tertarik untuk mendatangkan sang kapten tim nasional Inggris tersebut. Bahkan sempat beredar isu yang menyatakan bahwa Kane sendiri sebenarnya tertarik untuk hengkang dari Spurs. Sayangnya, perkembangan terbaru mematahkan isu ini.

Sang kapten tim nasional Inggris tersebut secara resmi memastikan hal ini di akun Twitter miliknya. Dalam tayangan tersebut, ia mengapresiasi dukungan yang diperolehnya dari para penggemar Spurs. Ia juga berterimakasih atas pesan-pesan dukungan yang diarahkan kepadanya dalam beberapa minggu terakhir ini. Lantas, untuk memberikan kepastian, ia menyatakan bahwa ia masih akan bersama dengan Tottenham setidaknya pada musim panas ini. Ia pun menegaskan akan berfokus sepenuhnya untuk membantu tim mencapai kesuksesan mereka.

Kabar Gembira bagi Penggemar Spurs

Meski kabar ini mungkin membuat beberapa pihak kecewa, tidak demikian halnya dengan para penggemar Tottenham Hotspurs. Kepastian Harry Kane menetap di Spurs justru disambut dengan cukup antusias oleh banyak kalangan. Hal ini memang tidak sepenuhnya dilatarbelakangi oleh aktivitas pergerakan Kane semata. Setidaknya kepastian Kane untuk menetap di Spurs akan menghalangi gerak Manchester City untuk kembali merekrut pemain dengan nilai transfer jumbo.

Manchester City memang diketahui sukses mencetak rekor nilai transfer pemain sepakbola Inggris baru-baru ini. Hal ini dipastikan setelah mereka berhasil mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Kedatangan sang pemain kabarnya dibanderol dengan nilai transfer 100 juta poundsterling.

Tim asal kota Manchester tersebut bahkan dikabarkan siap mengeluarkan dana ratusan juta poundsterling lagi untuk mendatangkan Harry Kane. Kabar baiknya adalah hal ini sayangnya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Dengan adanya kepastian kabar ini, pihak Pep Guardiola terpaksa harus mencari alternatif pemain lain. Beberapa rumor yang beredar belakangan ini menyebutkan salah satu pemain yang tengah mereka incar adalah Cristiano Ronaldo. Meski demikian, kabar ini sejauh ini hanya beredar sebagai rumor, tanpa ada kepastian atau klarifikasi dari kedua belah pihak.