Lompat ke konten
Home » Kabar Terbaru Cedera 2 Pemain Barcelona

Kabar Terbaru Cedera 2 Pemain Barcelona

  • oleh
pemain barcelona w88

Kabar terbaru datang dari Barcelona. Kali ini, sang raksasa sepakbola asal Spanyol tersebut memberikan kabar perkembangan terbaru terkait cedera 2 pemain Barcelona. Kepastian kabar ini menajdi penting setelah baru-baru ini, pihak Barcelona harus menelan kekalahan telak 3-0 dari Bayern Munich. Kondisi para pemain Barca pun tak pelak menjadi sorotan banyak pihak, terlebih setelah hengkangnya sang mega bintang, Lionel Messi.

Gabung di W88 Sekarang

Kabar Terbaru Cedera Pemain Barcelona

Baru-baru ini, Barcelona mengonfirmasi kabar kedua pemain mereka, Pedir dan Jordi Alba. Kedua pemain Barcelona tersebut dipastikan mengalami cedera pada laga kontra Bayern Munich. Laga tersebut memang merupakan salahs atu jadwal resmi yang harus dilakoni Barcelona pada perhelatan Liga Champions pada hari Selasa waktu setempat.

SEbagaimana yang berhasil kami rangkum dari W88 Indo, Pedri diketahui turun di sepanjang laga. Namun setelah mengalami cedera paha, kemungkinan dirinya terpaksa harus absen pada perhelatan laga berikutnya. Sementara rekan setimnya, Alba mengalami cedera otot hamstring.

Rilis Lengkap Terkait Cedera Pemain Barcelona

Terkait cedera yang dialami kedua pemainnya tersebut, pihak Barcelona mengeluarkan rilis resmi mereka. Dalam pernyataannya, pihak Barcelona mengatakan Pedri sebagai pemain pertama yang dikonfirmasi mengalami cedera. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan medis, sang pemain dipastikan mengalami cedera otot kuadrisep di paha sebelah kiri. Akibat cedera ini, sang pemain harus menjalani masa pemulihan. Belum ada kabar lebih lanjut perihal waktu sang pemain akan kembali diperbolehkan turun ke lapangan.

Sementara itu, serangkaian pemeriksaan lainnya dilakukan pada hari Rabu pagi waktu setempat. Pemeriksaan yang menyasar Jordi Alba tersebut memastikan cedera sang pemain. Sang pemain dipastikan mengalami cedera otot femur bisep pada otot hamstring sebelah kanan. Akibat cedera ini, sang pemain Barcelona dipastikan juga belum akan bisa turun ke lapangan untuk sementara waktu.

Kesiapan Pemain

Lebih lanjut, beberapa sumber melaporkan bahwa Alba kemungkinan akan absen setidaknya untuk beberapa bulan ke depan. Kemungkinan besar, ia juga masih harus absen hingga jeda laga internasional berikutnya pada bulan Oktober mendatang. Sementara itu, rekan setimnya yang juga mengalami masalah serupa, pedri, kemungkinan akan bisa kembali lebih cepat. Meski demikian, kemungkinan ia masih harus absen pada beberapa laga La Liga mendatang.

Berdasarkan kondisi medisnya saat ini. sang pemain kemungkinan akan menjalani masa pemulihan setidaknya untuk 2 minggu ke depan. Jika seluruh perawatan berjalan lancar, sang pemain bisa saja kembali turun pada laga kontra Atletico Madrid pada awal Oktober mendatang.

Masalah cedera pemain Barcelona memang menjadi salah satu masalah besar bagi Koeman. Sang pelatih kini harus dihadapkan dengan masalah baru setelah sebelumnya kehilangan dua sosok penyumbang gol terbesar dalam perjalanan Barcelona. Kehilangan Lionel Messi dan Antoine Griezmann berdampak cukup signifikan terhadap performa Barcelona. Kini, mereka harus berhadapan dengan masalah cedera pemain. Apabila hal semacam ini tidak bisa dikelola dengan baik., kekalahan telak yang mereka telan dari Bayern Munich bisa jadi akan kembali berulang pada laga-laga mendatang.