Lompat ke konten
Home » John Terry Resmi Direkrut sebagai Konsultan Chelsea

John Terry Resmi Direkrut sebagai Konsultan Chelsea

  • oleh
W88 John Terry

Salah satu legenda Chelsea, John Terry, akhirnya resmi menjabat sebagai konsultan di mantan klubnya tersebut. Hal ini dipastikan setelah sosok tersebut sempat menjalani beberapa waktu tanpa memiliki pekerjaan. Kondisi ini sempat ia alami setelah sebelumnya menjalani peran sebagai asisten pelatih di Aston Villa pada bulan Juli tahun ini. Kini, perannya di Chelsea akan difokuskan pada pengembangan bakat pemain muda The Blues.

Gabung di W88 Sekarang

Kembalinya John Terry

Mantan kapten Chelsea, John Terry, akhirnya kembali menjejakkan kakinya di mantan klubnya tersebut. Selama kiprahnya di The Blues, Terry sendiri pernah berhasil mengantarkan klub asal Inggris tersebut memenangkan 17 trofi. Jumlah tersebut sudah termasuk 5 gelar jawara LIga Primer Inggris dan Liga Champions. Ada pun kini peran baru yang diberikan kepadanya adalah sebagai konsultan pelatih di akademi Chelsea.

Menanggapi peran barunya tersebut, seperti yang dikutip dari informasi di W88 login dashboard, ia menyatakan kebanggaanya untuk kembali bisa kembali ke rumah. Ia pun memastikan peran baru yang diberikan kepadanya yakni konsultan di akademi Chelsea. Sosok legenda berusia 41 tahun tersebut kemudian berujar bahwa selain bertugas untuk mengembangkan bibit muda berbakat Chelsea, ia juga akan mengambil peran dalam sesi diskusi kepelatihan serta mentoring bagi para pemain muda Chelsea.

Peran Baru bagi John Terry

Sang mantan pemain depan Chelsea tersebut sebelumnya dikabarkan menganggur. Hal ini terjadi setelah ia melepaskan perannya sebagai asisten pelatih Aston Villa pada bulan Juli tahun ini.

Dalam pernyataannya kepada pihak media, pihak Chelsea berujar bahwa sang legenda The Bleus tersebut akan bekerja sama dengan para pemain muda dan staf pelatih mereka. Peran sang legenda akan ditekankan pada program pengembangan bakat muda Chelsea. Dengan pengalamannya selama 20 tahun berkiprah sebagai pemain sepakbola profesional, ia diharapkan mampu memberikan sumbangsih penting bagi proyek penting tersebut.

Harapan Chelsea dengan Kehadiran Sang Legenda

Terlepas dari riwayat Terry yang pernah terlibat dengan beberapa insiden, kepala pengembangan pemain muda Chelsea, Neil Bath, menyamapikan harapannya akan sosok sang legenda Chelsea tersebut. Ia berharap dirinya mampu menjadi mentor yang baik bagi para pemain muda The Blues.

Dalam sesi wawancara keapda pihak media, ia berujar bahwa Chelsea membutuhkan sosok pemain dengan pengalaman seperti dirinya. Dengan latar belakang pengalamanya di kancah internasional dan asisten pelatih di Liga Primer Inggris, ia akan menjadi sosok yang berharga bagi pengembangan bibit muda di Chelsea. Ia pun menekankan bahwa pihak Chelsea berharap sang legenda mampu menjadi mentor yang baik bagi para pemain muda mereka. Tak hanya itu, ia bahkan diharapkan mampu memberikan masukan berharga bagi para staf pelatih.