Lompat ke konten
Home » Jadon Sancho Tak Ikut Tim Man United ke Spanyol

Jadon Sancho Tak Ikut Tim Man United ke Spanyol

W88 Jadon Sancho

Pemain sayap Manchester United, Jadon Sancho, dipastikan tidak akan ikut serta dalam tur klub asal kota Manchester tersebut ke Spanyol pada minggu ini. Padahal seharusnya, pihak Setan Merah dijadwalkan akan melakukan laga persahabatan melawan Real Betis dan Cadiz. Sebagai gantinya, pelatih Setan Merah telah meminta dirinya untuk menjalani latihan pribadi di bawah bimbingan pelatih yang direkomendasikan oleh Erik ten Hag sendiri.

Gabung di W88 Sekarang

Masa-masa Sulit Jadon Sancho

Musim kali ini memang menjadi masa-masa sulit bagi Jadon Sancho. sederet cedera, sakit, dan permainannya yang kurang optimal mewarnai perjalanannya di sepanjang musim ini. Akibatnya, pelatih Setan Merah pun memutskan untuk mengirimkannya ke Belanda pada bulan lalu. Di sana, ia ditugaskan untuk menjalanis esi latihan pribadi di klub amatir Belanda, OJC Rosmalen. Keputusan tersebut diambil setelah Gareth Southgate memutuskan untuk tidak menyertakan dirinya ke Piala Dunia.

Terakhir, Erik ten Hag bahkan memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh. Ia dikabarkan memutuskan untuk tidak mengikutsertakan pemain sayapnya tersebut ketika mereka berangkat ke Spanyol untuk menjalani pusat pelatiihan musim dingin. Keputusan tersebut ia ambil untuk memberikan waktu pribadi kepada sang pemain untuk berlaih secara intensif demi membangkitkan performanya. Sementara United sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan Real Betis dan Cadiz dalam dua laga persahabatan di negara matador tersebut.

Pernyataan United tentang Jadon Sancho

Pihak United dalam pernyataannya memberikan kabar terbaru tentang Jadon Sancho. Dalam pernyataan tersebut, pihak klub mengatakan bahwa pemain sayap Manchester United tersebut tengah melanjutkan program pelatihan pribadinya sebagi bagian dari upaya untuk mencapai kembali performanya yang optimal. Pihak klub pun memberikan dukungan penuh kepada pemain tersebut terkait program ini.

Performa sang pemain Manchester United tersebut memang tengah mendapatkan sorotan. Setelah sebelumnya berhasil mencuri perhatian di laga pramusim di bawah Ten Hag dan berhasil mencetka gol ke kandang Leicester City dan Liverpool di awal musim, permainannya justru berbalik arah.

Tercatat ia diturunkan hanya sebagai pemain pengganti pada laga Sheriff Tiraspol dan West Ham, meski akhirnya tak bermain sama sekali di akhir Oktober. Ia kemudian terpantau tidak turun di sebanyak 4 laga Manchester United sebelum memasuki masa jeda Piala Dunia. Ia pun akhirnya dipastikan tak ikut serta dalam kompetisi tersebut akibat adanya penyakit tertentu.

Penuh Pemain Muda

Menurut informasi dari situs login W88, dengan total 13 orang pemain Manchester United diikutsertakan dalam Piala Dunia, di samping Alex Telles yang berstatus pemain pinjaman di Sevilla, Ten Hag akan membawa para pemain mudanya ke tanah Spanyol. Di sana, mereka akan menjalani pelatihan di musim dingin serta 2 laga persahabatan sebelum kembali ke tanah Inggris. Nantinya, setelah kembali mereka akan berhadapan dengan Burnley di laga Piala EFL pada 21 Desember 2022.

Pemain belakang United, Aaron Wan-Bissaka dan Brandon Williams, keduanya sosok pemain yang cukup sering absen akibat masalah cedera di musim ini, turut disertakan dalam skuad tersebut. Bukan hanyai tu, sosok penjaga gawang United, David de Gea, pemain tengah Victor Lindelof, dan pemain tengah Donny van de Beek serta Scott McTominay juga turut serta. Pemain lainnya yang juga disertakan dalam perjalanan tersebut adalah pemain depan Setan Merah, Anthony Elanga, Alejandro Garnacho, hingga Anthony Martial.