Lompat ke konten
Home » Harry Kane Euro 2021: Tetap Fokus ke Euro 2021

Harry Kane Euro 2021: Tetap Fokus ke Euro 2021

  • oleh
harry kane euro 2021 W88

Harry Kane Euro 2021 tegas mengatakan bahwa ia akan tetap fokus di perhelatan Euro 2021. Hal ini disampaikannya di tengah banyaknya isu yang mengaitkan dirinya dengan transfer pemain Tottenham. Baginya, kesuksesan Inggris di ajang Euro tahun ini lebih penting daripada masa depannya di klub asalnya tersebut.

Gabung di W88 Sekarang

Prioritas Harry Kane Euro 2021

Kapten timnas Inggris, Harry Kane Euro 2021, menyatakan bahwa dirinya tengah fokus untuk menjadi bagian dari sebuah ajang spesial bersama timnas Inggris. Hal ini dikatannya di tengah banyaknya rumor yang beredar yang mengaitkan dirinya dengan rencana transfer pemain di lingkungan Tottenham Hotspurs.

Ia berujar bahwa ia siap untuk beranjak dari Tottenham setiap saat jika demi mengembangkan karirnya. Meski demikian, menurut penuturan W88, saat ini baginya yang paling penting adalah memastikan timnas Inggris pulang dengan membawa gelar juara Euro 2021. Hal inilah yang menjadi target paling penting dari sang kapten timnas Inggris tersebut. Bahkan hal ini menurutnya lebih penting daripada kabar yang mengatakan dirinya akan berpindah ke Manchester City dari Tottenham Hotspurs.

Komitmen Harry Kane Euro 2021 untuk Inggris

Sang kapten Inggris tersebut pun meminta tidak ada lagi pihak yang mempertanyakan komitmennya tersebut. Terkait hal ini, Harry Kane Euro 2021 berujar bahwa kemenangan Inggris di ajang kompetisi internasional adalah sebuah mimpi yang harus ia kejar. Hal ini merupakan prioritas utamanya saat ini.

Bagi sang pemain tersebut, setiap kali ia mengenakan kaus kebanggaan tersebut, satu-satunya tujuan yang dimilikinya adalah untuk menang. Terlebih hingga kini, Inggris masih belum berhasil membawa pulang trofi kejuaraan utama untuk waktu yang begitu lama.

Sebagai kapten, ia pun berharap bahwa Euro 2021 kali ini menjadi kesempatan emas baginya dan teman-teman setimnya untuk menjadi bagian dari sebuah perjalanan istimewa. Baginya, hal ini jauh lebih menarik dan menantang daripada memperhatikan isu yang berkembang. Semua ini harus dilakukannya bersama dengan rekan-rekan setimnya agar bisa pulang dengan gelar juara.

Tanggung Jawab Sebagai Pemain

Baginya dan seluruh pemain Inggris, ajang Euro 2021 tahun ini adalah sebuah ajang spesial. Mereka hadir demi membangkitkan kembali kebanggaan akan tim nasional negeri Ratu Elizabeth tersebut. Bagi para pemain Inggris, mengenakan kaus tim nasional mereka membawa kebanggaan tersendiri. Hal inilah yang harus mereka wujudkan salah satunya dengan menjadi pemenang pada perhelatan Euro 2021 tahun ini.

Kane juga tidak meragukan komitmen dari para rekan satu timnya. Baginya dan semua pemain timnas Inggris Euro 2021, kemenangan pada ajang ini adalah sebuah hal yang wajib untuk mereka raih.

Meski demikian, isu tentang transfer pemain yang diperkirakan melibatkan dirinya tentu saja tidak hilang begitu saja. Meski ia berharap bisa menjalani Euro 2021 tahun ini dengan tenang, tetap ada kabar berhembus yang menyatakan ia mungkin akan bergabung dengan City musim depan. Walau begitu, hal ini masih belum dipastikan.

Hal ini tidak terlepas dari adanya kabar lain yang mengatakan bahwa Kane kemungkinan besar akan bertahan. Kabarnya Tottenham berencana memperpanjang kontrak mereka dengan Kane setidaknya untuk 3 tahun mendatang dengan nilai kontrak sekitar 150 juta poundsterling. Nilai sebesar ini tentunya memberikan gambaran kualitas Kane setidaknya bagi Tottenham Hotspurs. Namun tampaknya Kane kali ini masih ingin berfokus untuk menyumbangkan kemampuannya tersebut bagi timnas Inggris. Harapannya dan seluruh rekan timnya agar Inggris keluar sebagai juara pada tahun ini akan dibuktikan lewat perjuangan mereka di setiap laga timnas Inggris.