Lompat ke konten
Home » Erik ten Hag: Man United Butuh Segera Pemain Baru

Erik ten Hag: Man United Butuh Segera Pemain Baru

W88 Erik ten Hag

Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, menekankah kebutuhan pihaknya untuk segera mendatangkan “pemain berkualitas”. Hal ini disampaikan setelah Setan Merah dikandaskan pihak Brentford dengan skor telak 4-0 tanpa balas pada hari Sabtu waktu setempat. Kekalahan memalukan tersebut, ketika Setan Merah kebobolan 4 gol hanya dalam 35 menit, merupakan kekalahan kedua Manchester United secara berturut-turut di musim kompetisi Liga Primer Inggris kali ini. Sang pelatih pun mengkritik para pemainnya yang seolah menempatkan rencana taktisnya ‘di tempat sampah’.

Gabung di W88 Sekarang

Tuntutan Erik ten Hag

Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, berujar bahwa dirinya membutuhkan sosok pemain baru berkualitas untuk didatangkan dengan segera sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Kedatangan para pemain baru ini akan menjadi kunci penting untuk menghindari hal-hal menjadi semakin buruk di musim ini.

Seta Merah diketahui baru-baru ini menelan kekalahan telah dari Brentford ketika keduanya bertemu pada hari Sabtu waktu setempat. Kekalahan tersebut lantas menjadi kekalahan kedua kali bagi pihak Ronaldo dkk setelah sebelumnya kalah dari Brighton dengan skor 2-1. Hasil ini mengantarkan Manchester United ke dasar klasemen Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam nyaris 30 tahun terakhir.

Kebutuhan United Menurut Erik ten Hag

Ketika menjalani wawancara dengan awak media, Erik ten Hag berujar bahwa pihaknya harus memberikan standar tinggi jauh dari yang sudah mereka tunjukkan pada laga tersebut. Menurutnya, mereka sebagai sebuah tim tengah menjalani proses yang sulit. Ia awalnya berharap untuk bisa mengawali musim kompetisi ini dengan baik, tapi sayangnya hal yang terjadi justru sebaliknya.

Untuk menghindari hal ini terjadi kembali, sang pelatih berujar bahwa pihaknya membutuhkan sosok pemain-pemain baru. Mereka membutuhkan sosok pemain berkualitas. Hal inilah yang tengah dikerjakan oleh pihak Manchester United.

Setidaknya pihak United telah menyadari hal ini. Sebelumnya, klub asuhan Erik ten Hag memang sempat dikritik karena seolah tidak berbuat banyak untuk mendatangkan pemain baru pada musim ini. Berdasarkan informasi yang kami terima, pihak United hanya bisa mendatangkan sosok Christian Eriksen, Lisandro Martinez, hingga Tyrell Malacia sebagai pemain baru mereka.

Kabar Terbaru Langkah Setan Merah

Dengan keterbatasan jumlah tersebut, menurut link alternatif W88, pihak United siap menggencarkan langkah mereka untuk mendatangkan pemain baru. Salah satu di antaranya adalah meningkatkan upaya untuk mendatangkan pemain tengah asal Barcelona, Frenkie de Jong. Sayangnya, kabar yang beredar belakangan ini menyebutkan sang pemain berdarah Belanda tersebut lebih besar kemungkinannya bergabung dengan Chelsea daripada ke markas United di Old Trafford.

Sementara itu, pihak United mengakhiri minat mereka untuk mendatangkan penyerang asal Bologna, Marko Arnautovic pada pekan lalu. Hal ini terjadi setelah klub sepakbola asal Italia tersebut menolak penawaran yang diajukan oleh pihak Erik ten Hag. Tapi, langkah para petinggi United tersebut tampaknya tidak selaras dengan keinginan para penggemar. Hal ini bisa terlihat dari reaksi negatif para penggemar Setan Merah setelah mengetahui kabar tersebut.

Di sisi lain, pemain tengah asal Juventus, Adrien Rabiot juga sempat dikabarkan akan bergabung ke Manchester United. Kabarnya, kedua klub kini masih menjalani negosiasi terkait sang pemain.