Lompat ke konten
Home » Di Balik Rumor Transfer Cristiano Ronaldo

Di Balik Rumor Transfer Cristiano Ronaldo

  • oleh
rumor transfer cristiano ronaldo W88

Isu transfer pemain menjadi salah satu isu yang ramai dibicarakan belakangan ini. Tidak terkecuali rumor transfer Cristiano Ronaldo. Namun, tampaknya sang pemain di tengah pusaran rumor ini tidak begitu menyukai kabar yang beredar atas dirinya. Ia pun menyatakan klarifikasinya beberapa waktu lalu.

Gabung di W88 Sekarang

Menepis Rumor Transfer Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikabarkan menepis kabar terkait dirinya meninggalkan Juventus. Bahkan menurut informasi yang disampaikan di W88 dashboard, sang pemain Juventus tersebut mengatakan spekulasi terkait masa depannya tersebut sangat tidak menghargai dirinya.

Sang pemain asal Portugal tersebut diketahui tengah menjalani tahun terakhirnya dalam kerangka kontrak 3 tahun bersama Juventus. Namun belakangan beredar isu yang mengaitkan kepindahan dirinya ke Manchester City, Real Madrid, bahkan Paris Saint Germain. Terkait hal ini, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berujar di akun Twitter miliknya bahwa dia sama sekali tidak pernah terpikir untku mendatangkan snag pemain legenda Real Madrid.

Rumor Transfer Cristiano Ronaldo Tidak Tepat

Dalam cuitan di akun media sosialnya, Ronaldo berujar bahwa siapapun yang mengenal dirinya mengetahui bahwa dirinya adalah sosok yang fokus dalam bekerja. Ucapan ini disertai dengan gambar dirinya yang tengah berada dalam pose menempatkan jari telunjuk menempel di bibirnya.

Lebih sedikit bicara dan banyak bekerja telah menjadi panduan hidupnya selama menjalani karir. Meski demikian, terkait dengan adanya rumor yang beredar belakangan ini terkait dirinya, ia mengatakan perlu untuk sekali lagi menegaskan posisinya.

Terkait rumor transfer Cristiano Ronaldo, sang pemain berujar bahwa hal ini berarti penghinaan baik terhadap dirinya sendiri sebagai pribadi maupun seorang pemain sepakbola. Hal ini menampilkan cara kurang hormat terkait masa depannya di berbagai media. Hal ini juga dianggapnya tidak menghargai klub-klub yang dikabarkan terlibat dengan isu tersebut, termasuk para pemain dan staf mereka.

Sosok Sang Pemain Legendaris

Meski hanya sebatas isu, rumor transfer Cristiano Ronaldo memang selalu menarik untuk disimak. Ronaldo sendiri kini telah berusia 36 tahun. Sejauh ini, ia berhasil menjadi pemain real Madrid pertama yang mecnetak 450 gol sepanjang karirnya selama 9 tahun di Santiago Bernabeu. Sayangnya, rekor ini harus berhenti ketika ia memutuskan hengkang ke Juventus pada tahun 2018 silam.

Meski memiliki masa depan yang cukup cerah di Madrid, Ronaldo rupanya mengambil langkah berbeda. Ia dengan jelas menegaskan kala itu bahwa ia tidak akan memperbarui kontraknya bersama sang klub raksasa asal Spanyol tersebut. Kala itu, Ronaldo sendiri telah mampu mengantarkan Madrid meraih 4 gelar juara Liga Champions dan 2 La Liga.

Lebih lanjut, Ronaldo berujar bahwa sejarahnya bersama Real Madrid telah terukir. Sejarah telah tercatat. Dalam ucapan dan angka, dalam trofi dan juara, dalam sejarah dan tajuk berita. Perjalanannya tersebut telah menjadi bagian museum di Stadion Bernabeu dan juga di benak setiap penggemar klub tersebut.

Di atas semua pencapaiannya tersebut, ia juga mengingat masa-masanya selama 9 tahun di Real Madrid. Di tempat itu, ia mengakui memiliki relasi yang kuat dan penghargaan terhadap klub tersebut. Masa-masa itu juga menajdi salah satu masa yang cukup berkesan bagi dirinya sebagai pemain.

Ia juga mengatakan bahwa para penggemar Real Madrid akan selalu mengenangnya dalam hati mereka, demikian juga dirinya. Terkait dirinya, ia mengatakan bahwa ia sadar betul akan isu yang beredar belakangan ini. Sebagai pemain, ia pun memutuskan untuk menegaskan posisinya saat ini. Ia akan terus fokus pada karir dan kerjanya. Ia akan berkomitmen dan bersiap untuk menghadapi setiap tantangan yang akan dihadapinya. Di luar itu, ia tidak terlalu mempedulikan semua hal yang ada.