Lompat ke konten
Home » Di Balik Kemenangan Bayern Munich

Di Balik Kemenangan Bayern Munich

  • oleh
kemenangan bayern munich W88

Kemenangan Bayern Munich baru-baru ini atas Borussia Dortmund sukses mengejutkan banyak kalangan. Peran Robert Lewandowski bahkan menjadi sorotan karena dianggap menjadi salah satu kunci penting di balik keberhasilan ini. Kemenangan ini sekaligus menjadi sorotan karena merupakan kemenangan pertama di bawah asuhan sang pelatih baru.

Gabung di W88 Sekarang

Kemenangan Bayern Munich Terbaru

Robert Lewandowski berhasil mencetak 2 gol sekaligus mengantarkan Bayern Munich sebagai pemenang Piala Super Jerman. Sebagaimana yang dikabarkan W88 yang terkenal dengan fitur W88 login, hasil ini dicapai setelah Bayern berhasil mencatatkan skor akhir 3-1 atas Borussia Dortmund pada laga hari Selasa waktu setempat dalam laga yang bertempo cepat tersebut.

Dalam laga tersebut, Lewandowski berhasil menjadikan Bayern unggul dengan sundulan mautnya. Tak lama kemudian, rekan setimnya, Thomas Mueller kemudian berhasil menggandakan keunggulan Bayern dengan skor 2-0 sebelum jeda istirahat dimulai.

Kapten Borussia Dortmudn kemudian berhasil mencetak gol bagi timnya setelah sukses melancarkan serangan dari kotak penalti. Namun, tak butuh waktu lama bagi Lewandowski untuk kembali mencetak gol dan memastikan kemenangan Bayern. Sang pemain berusia 32 tahun tersebut kin tercatat berhasil mencetak 24 gol dalam semua permainan kontra Dortmund. Lewandowski sendiri diketahui pernah berlaga di bawah bendera sang lawang pada periode 2010 – 2014 silam.

Kesan Mendalam Kemenangan Bayern Munich

Terkait kemenangan Bayern Munich tersebut, Lewandowski berujar bahwa hal tersebut sangat berarti bagi dirinya. Mereka telah mengamankan gelar juara dari kompetisi. Ia pun hanya bisa berharap para penonton menikmati seluruh dinamika pertandingan yang mereka suguhkan. Sementara bagi dirinya sendiri, laga tersebut adalah sebuah laga yang ia sungguh nikmati bersama rekan-rekan satu timnya.

Adapun Bayern saat ini setelah berhasil memenangkan seluruh 6 laga terakhri mereka kontra Dortmund. Kemenangan mereka kali ini juga sangat berkesan bagi Bayern. Tim ini tercatat belum pernah menang sekalipun dalam 4 laga persahabatan pra musim sebelum pengundian pada hari Jumat lalu waktu setempat. Bahkan terakhir kali mereka harus ditahan imbang oleh Borussia Moenchengladbach dengan skor 1-1.

Laga ini juga bermakna khusus bagi sang pelatih. Sang pleatih baru Bayern, Julian Nagelsmann berhasil kembali dengan satu trofi di bawah namanya. Laga ini sekaligus membuktikan bahwa Bayern telah berhasil berkembang menjadi tim yang lebih baik.

Peran Lewandowski

Peran Lewandowski menjadi cukup penting di balik keberhasilan Bayern pada laga kali ini. Sang pemain mampu menempatkan Bayern pada posisi unggul hanya berselang 4 menit sebelum jeda antarbabak. Kala itu, ia mampu bergerak dengan cepat menuju kotak penalti dan sukses mencetak gol bagi pihak Bayren.

Bayern kemudian berhasil meningkatkan keunggulan mereka hanya 4 menit sebelum babak kedua selesai. Meski wkatu itu Lewandowski gagal mengambil operan dari Alphonso Davies, Mueller bergerak dengan cepat dan mengubah bola yang awalnya bergerak tidak pasti menjadi keuntungan bagi mereka.