Lompat ke konten
Home » Dampak Laga Chelsea vs Juventus bagi The Blues

Dampak Laga Chelsea vs Juventus bagi The Blues

  • oleh
W88 chelsea vs juventus

Chelsea melanjutkan kiprah mereka di Liga Champions dengan gemilang. Terakhir, tim asuhan Thomas Tuchel tersebut berhasil mengandaskan Juventus dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Hasil gemilang ini tidak terlepas dari para pemain kunci Chelsea yang berhasil melakukan tekanan terus menerus kepada pihak lawan. Mulai dari Trevoh Chalobah hingga Timo Werner dianggap menjadi kunci keberhasilan Chelsea pada laga Chelsea vs Juventus kali ini.

Gabung di W88 Sekarang

Hasil Gemilang Chelsea vs Juventus

Klub sepakbola ternama asal Inggris, Chelsea, berhasil mengandaskan Juventus. Skor telak tanpa balas 4-0 berhasil dicetak para pemain Chelse ake gawang Juventus. Hasil laga Chelsea vs Juventus kali ini sekaligus memantapkan posisi tim asuhan Thomas Tuchel tersebut pada perhelatan babak kualifikasi Liga Champions musim ini. Berkat penampilan para pemain asuhannya, sang pelatih, Thomas Tuchel, bahkan menganggap laga tersebut sebagai penampilan menakjubkan mereka.

Berdasarkan informasi yang tampil di halaman W88 login dashboard, tim asuhan Thomas Tuchel berhasil mencatatkan berbagai hasil menjanjikan sejauh ini. Tak hanyua berhasil menduduki peringkat teratas di kancah Liga Primer Inggris, kini tim yang dijuluki The Blues tersebut juga berhasil melompati Juventus dan menduduki puncak peringkat Grup H di ajang Liga Champions.

Unggul Telak pada Laga Chelsea vs Juventus

The Blues berhasil mengamankan keunggulan mereka pada babak pertama berkat serangan yang dilancarkan oleh Trevoh Chalobah. Setelah mendapatkan umpan dari Antoniio Rudiger, serangan cepat ia lancarkan dan berhasil merobek gawang lawan.

Gol kedua Chelsea kemudian dipersembahkan oleh Reece James, sekaligus menjadi gol kelimanya pada musim ini. Tak hanya berhenti dengan 2 gol, pemain Chelsea lainnya, Callum Hudson-Odoi kembali memperlebar rentang keunggualn The Blues sebelum akhirnya Timo Werner memastikan kemenangan telak Chelsea pada perpanjangan waktu.

Semakin Memantapkan Posisi Chelsea

Kemenangan telak dari laga Chelsea vs Juventus kali ini berhasil memberikan kesempatan lebih besar bagi Chelsea untuk lolos ke babak 16 besar. Berikutnya, mereka akan berhadapan dengan Manchester United. Dengan kondisi United sekarang, tampaknya laga ini tidak akan terlalu menyulitkan bagi Chelsea.

Sayangnya, walau laga kali ini membuahkan kemenangan bagi Chelsea, ada sedikit biaya yang harus dibayar oleh tim asuhan Thomas Tuchel tersebut. Salah satu pemain mereka, N’Golo Kante, dikabarkan mengalami cedera lutut pada babak pertama laga. Tak lama berselang, rekan setimnya, Ben Chilwell, juga terpaksa dipanggil keluar lapangan usai mengalami masalah di bagian lutut bersama dengan Adrien Rabiot pada babak kedua laga.