Lompat ke konten
Home » Chelsea Umumkan Rekrutmen Mudryk

Chelsea Umumkan Rekrutmen Mudryk

W88 Chelsea

Klub sepakbola yang kini tengah berjuang untuk kembali naik peringkat di Liga Primer Inggris, Chelsea, umumkan keberhasilan mereka dalam merekrut pemain baru. Klub dengan gelar The Blues tersebut baru-baru ini mengonfirmasi kesuksesan mereka dalam mendatangkan pemain sayap berdarah Ukraina, Mykhaylo Mudryk. Sebelum bergabung menjadi pemain The Blues, sang pemain diketahui mengenakan seragam Shakhtar Donetsk dari negara yang sama.

Gabung di W88 Sekarang

Rumor Transfer ke Chelsea

Mudryk telah cukup lama dikaitkan dengan rumor kepindahan dirinya ke Arsenal, setidaknya sejak awal Januari ini. Tapi sayangnya, The Gunners gagal mendatangkan sang pemain berumur 22 tahun tersebut karena masalah nilai transfer yang tidak cocok dengan klub asal Ukraina tersebut. Sebaliknya, The Blues berhasil mendatangkan sang pemain dengan durasi kontrak yang tidak main-main, 8,5 tahun di Stamford Bridge.

Terkait pemain baru merkea tersebut, pihak Chelsea mengumumkan di situs resmi mereka bahwa Mykhaylo Mudryk telah menyelesaikan transfer dirinya ke Chelsea. Keputusan tersebut ia ambil setelah menyetujui klausul pribadi dengan pihak klub. Sang pemain berdarah Ukraina yang kini berumur 22 tahun di awal bulan ini telah setuju untuk berada di Stamford Bridge dengan kontrak berdurasi 8,5 tahun.

Mudryk bagi Chelsea

Tentang Mudryk, pihak Chelsea berujar bahwa sang pemain merupakan pribadi yang kaya akan kemampuan dan kecepatan di tengah lapangan. Usianya yang muda tidak membuatnya patah semangat dan bahkan berhasil menempatkan dirinya sebagia salah satu penyerang berbahaya di ranah sepakbola Eropa, terlebih dalam situasi satu lawan satu. Meski awalnya dirinya lebih sering bermain dengan cakupan wilayah yang lebar, sang pemain kini sudah mengembangkan kemampuan untuk bermain dengan lincah sebagai pemain sayap kiri dan kanan untuk Shakhtar Donetsk. Bukan hanya itu, sang pemain diketahui memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menyerang dengan kaki kanannya.

Ancaman luar biasa yang diberikannya kepad apihak lawan ditegaskan dengan jumlah gol yang berhasil dicetaknya. Pemain asal Ukraina tersebut hingga saat ini berhasil mencetak 18 gol dalam seluruh pertandingan di seluruh kompetisi yang ia ikuti pada musim ini. Bahkan sebanyak 3 di antaranya ditambah dengan 2 asist berhasil dilakukannya di penyisihan grup Liga Champions.

Tanggapan Sang Pemain Usai Kepindahannya

Platform W88asia melaporkan bahwa setelah kepindahannya ke Chelsea dipastikan, Mudryk berujar bahwa dirinya senang menjadi bagian dari klub dengan markas di Stamford Bridge tersebut.

Ia mengatakan bahwa Chelsea merupakan klub yang besar dalam sebuah kompetisi yang fantastis. Ia memilih Chelsea karena menilai The Blues memiliki proyek yang luar biasa menarik dengan dirinya di tahap karir yang sedang dijalaninya saat ini. Ia pun tertarik untuk bertemu dengan rekan setim barunya dan berkomitmen untuk memberikan permainan terbaik bersama rekan-rekan setim barunya serta sang pelatih, Graham Potter.

Sementara itu, Chelsea sendiri tengah melakukan pembenaran besar-besaran dalam internal mereka. Terakhir, sang pelatih, Graham Potter, dikabarkan tengah mengalami ketidakpastian terkait karirnya di klub sepakbola tersebut. Performa Chelsea yang menurun drastis dan jatuh ke posisi bawah klasemen membuat Todd Boehly dikabarkan siap melakukan pembicaraan internal dengan para pemain untuk menentukan masa depan pelatih tersebut.