Lompat ke konten
Home » Bintang Tottenham Hotspur Semakin Berpeluang Hengkang

Bintang Tottenham Hotspur Semakin Berpeluang Hengkang

W88 Tottenham Hotspur

Jelang berakhirnya bursa tranasfer musim panas, salah satu pemain bintang Tottenham Hotspur dikabarkan semakin berpeluang besar untuk segera keluar. Nama Sergio Reguilon diisukan sebagai sosok pemain Spurs yang akan hengkang tersebut. Tak hanya sebatas rumor tanpa kejelasan, kepindahannya kali ini ditengarai akan terjadi ke klub sepakbola asal Spanyol, Atletico Madrid. Pihak Madrid sendiri dikabarkan sudah semakin dekat untuk mencapai kata sepakat terkait transfer dan kontrak sang pemian.

Gabung di W88 Sekarang

Dinamika Pergerakan Sang Pemain Tottenham Hotspur

Klub sepakbola Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, telah cukup lama berupaya untuk mendapatkan sosok klub baru bagi Sergio Reguilon. Hal ini terjadi setelah muncul kabar bahwa sang pelatih kepala mereka tak memiliki rencana masa depan dengan pihak klub yang melibatkan sang pemain sebagai bagian dari strateginya.

Kondisi sang pemain belakang tersebut kemudian untungnya menarik perhatian dari berbagai klub. Beberapa nama yang sempat dikabarkan tertarik untuk meminang dirinya adalah Lazio, Nottingham Forest, hingga Fulham.

Munculnya Atletico Madrid sebagai Penawar untuk Tottenham Hotspur

Dari berbagai klub tersebut, nama klub raksasa asal La Liga, Atletico Madrid, belakangan muncul sebagai tim dengan peluang yang cukup besar untuk mendatangkan Reguilon. Apalagi klub tersebut sekarang tengah mencari sosok pemain yang bisa menggantikan peran Renan Lodi di pihak mereka.

Bahkan pihak sang raksasa Spanyol tersebut dikabarkan sudah cukup lama menjalin komunikasi dengan pihak Tottenham Hotspur. Pembicaraan keduanya diharapkan mampu mendatangkan sang pemain langsung ke markas Madrid. Untungnya, setelah menjalani proses yang cukup panjang, sekarang kepindahan sang pemain ke tanah Spanyol dikabarkan semakin besar.

Kabar Terakhir

Menurut informasi yang berhasil kami dapatkan dari W88 Indo, pihak Atletico Madrid kini semakin dekat mencapai kata sepakat dengan pihak sang raksasa London utara tersebut. Namun, kepindahan sang pemain nantinya akan berstatus sementara.

Sang Rojiblancos berharap bisa mendatangkan sang pemain berdarah Spanyol tersebut dengan status pemain pinjaman. Kontrak dengan sang pemain juga dikabarkan tidak akan mencakup opsi untuk pembelian dirinya secara permanen atau kewajiban yang mengikat pihak Madrid untuk melanjutkan kepindahan pemain tersebut menjadi bagian permanen dari klub mereka.

Sementara itu, jika nanti dirinya berhasil pindah ke Madrid, sang pemain tentunya akan mendapatkan beberapa keuntungan. Salah satu di antaranya adalah kesempatan untuk menjajal langsung kompetisi Liga Champions mengingat Atletico Madrid sudah dipastikan lolos di kompetisi akbar sepakbola Eropa tersebut. Belum lagi sang pemain dijanjikan akan mendapatkan jam terbang yang lebih tinggi dan rutin di klub barunya nanti.

Dengan tawaran tersebut, banyak pihak beranggapan bahwa hal ini bisa jadi mendorong sang pemain untuk mempertimbangkan masa depannya kembali ke tanah Spanyol. Meski dirinya nanti tidak akan berstatus permanen di Madrid, tapi pihak Atletico bisa kembali mengajukan penawaran kepada pihak Tottenham Hotspur untuk mendatangkan dirinya melalui kontrak permanen jika memang mereka inginkan. Tapi mengingat klausul sang pemain tidak ada opsi untuk merubah status tersebut, pihak Madrid nantinya tetap harus bersaing keras dengan nama-nama lain untuk memuluskan rencana mereka tersebut.