Benarkah Mino Raiola Meninggal?

Salah satu agen para pemain sepakbola terkenal, belakangan ini dikabarkan meninggal. Lantas, apakah kabar ini benar adanya? Jika memang demikian, apakah hal ini kemudian akan berdampak pada kelangsungan transfer pemain mengingat bursa transfer musim panas akan dimulai dalam waktu dekat ini?

Gabung di W88 Sekarang

Rumor tentang Mino Raiola

Mino Raiola menanggapi kabar ini dengan menayangkan cuitannya di akun medial sosial miliknya. Hal ini disampaikannya setelah muncul kabar di Italia perihal kematian dirinya. Sang agen berusia 54 tahun tersebut cukup dikenal karena sederet pemain sepakbola kelas dunia yang ia layani.

Beberapa nama terkenal pun menjadi kliennya seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Erling Haaland. Di samping itu, terdapat juga sosok penjaga gawang West Ham United, Alphonse Areola yang berstatus pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain.

Perjalanan Mino Raiola

Raiola sukses menapaki karirnya dengan menjadi kepala timnas pemain muda di klub HFC Haarlem, sebuah klub sepakbola yang berasal dari Belanda. Setelah menghabiskan beberapa saat menjalani peran tersebut, ia kemudian mulai menjajaki dunia administrasi pemain. Jika melihat riwayat perjalannya, transfer pemain berjumlah besar pertamanya terjadi ketika ia mendampingi kepindahan Pavel Nedwed dari Sparta Prague ke Juventus pada tahun 1996. Sosok sang pemain kala itu dikenal dengan cukup luas akibat keberhasilannya memenangkan gelar juara Ballon d’Or.

Sejak saat itu, sang agen sukses melakukan transfer beberapa pemain besar. Menurut informasi dari link alternatif W88, sang agen semakin sukses dalam melakukan transfer para pemain besar. Puncaknya terjadi kala ia berhasil mencapai kesepakatan transfer yang melibatkan sosok Paul Pogba. Kepindahannya pada tahun 2016 ke Setan Merah berhasil mencetak rekor 89 juta poundsterling. Hal yang sama juga terjadi ketika ia berperan dalam kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford.

https://15.188.12.167/link-alternatif-w88/

Sosok Klien Sang Agen

Terkait dengan rumor tentang dirinya, Mino Raiola berujar bahwa dirinya belum meninggal. Tapi, dalam unggahan di akun media sosial miliknya, ia mengatakan kondisinya terkini masih tengah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan. Meski tak menyebut secara spesifik penyakit yang dideritanya, ia menyampaikan bahwa kondisinya kini cukup serius.

Di samping kabar terkini sang agen, berikut ini daftar pemain yang sedang atau semapt menjadi kliennya.

  1. Davide Acampa dari Napoli
  2. Abdel Malek El Hasnaoui dari OFC Ostzaan
  3. Felipe Mattioni yang kini berstatus bebas agen
  4. Burak Kardes dari Eendracht Termien
  5. Lorenzo Andriuoli dari Union Villa Cassano
  6. Vincenzo Tommasone dari FC Rieti
  7. Ahmed Camara dari Opountios Martino
  8. Hicham Kanis dari Panserraikos
  9. Gustavo Hebling dari XV De Piracicaba
  10. Lucas Roggia dari Juventude
  11. Erling Haaland dari Borussia Dortmund
  12. Matthijs de Ligt dari Juventus
  13. Gianluigi Donnarumma dari Paris Saint-Germain
  14. Paul Pogba dari Manchester United
  15. Marco Veratti dari Paris Saint-Germain
  16. Stefan de Vrij dari Inter Milan
  17. Hirving Lozano dari Napoli
  18. Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach
  19. Moise Kean dari Juventus
  20. Ryan Gravenberch dari Ajax Amsterdam

About Joshua

Penjelajah dunia luas bernama internet. Haus informasi asal bukan yang salah disebarkan. Rela duduk di depan komputer berjam-jam yang penting dapat berita dan kabar yang menarik

Check Also

Leicester City Tak Gentar Hadapi AS Roma

Leicester City dan AS Roma mengakhiri laga leg pertama mereka dengan hasil imbang 1-1. Setelah …