Lompat ke konten
Home » Bagaimana Masa Depan Cristiano Ronaldo di United?

Bagaimana Masa Depan Cristiano Ronaldo di United?

  • oleh
W88 Cristiano Ronaldo

Berita tentang masa depan Cristiano Ronaldo kembali menghiasi tajuk berita beberapa media belakangan ini. Hal ini terjadi setelah muncul rumor penting tentang sang kapten timnas Portugal tersebut. Beberapa sumber mengindikasikan keinginan sang pemain bintang berdarah Portugis tersebut untuk meninggalkan Old Trafford.

Gabung di W88 Sekarang

Tanggapan United tentang Cristiano Ronaldo

Beberapa sumber kami mengatakan bahwa sebenarnya pihak Old Trafford tidak terlalu terbebani dengan rumor ini. Bahkan pihak Manchester United disebut-sebut tidak akan ambil pusing jika sang pemain ingin segera berganti statuss klub. Hanya saja, hal ini baru akan bisa terwujud jika klub sepakbola tersebut mendapatkan penawaran dalam jumlah yang layak. Sementara itu, keputusan sang pemain berusia 37 tahun tersebut sepertinya berangkat dari keinginannya untuk bermain di kancah Liga Champions. Sayangnya, meski telah bermain dengan begitu baik untuk Setan Merah, ia tetap tidak mendapatkan kesempatan tersebut, setelah United dipastikan tidak akan lolos ke musim kompetisi Liga Champions.

Masa depan Ronaldo memang telah menjadi bahan perbincangan untuk waktu yang cukup lama. Topik ini semakin hangat diperbincangkan setelah keputusan sang pemain untuk kembali ke Old Trafford pada msuim panas tahun lalu. Kegagalan Manchester Untied melaju ke Liga Champions musim berikutnya menjadi pemicu keputusan sang pemain yang kabarnya lebih memilih untuk memutuskan kerjasamanya dengan pihak United. Langkah ini tetap ia ambil meski kontraknya sendiri baru akan berakhir 1 tahun lagi di tanah Inggris.

Karir Cristiano Ronaldo dan Kegagalan United

Kepergian Cristiano Ronaldo tentu akan menjadi kehilangan besar bagi Manchester United. Hal ini akan mendatangkan masalah baru bagi Erik ten Hag yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih kepala klub yang bergelar Setan Merah tersebut.

Namun setidaknya, menurut informasi yang kami peroleh dari situs W88 dashboard login, sang pelatih baru tersebut sudah memiliki prioritas penyelamatan klub besar Liga Primer Inggris tersebut. Kabarnya, ia akan lebih mengutamakan memperbaiki lini tengah Setan Merah dalam waktu dekat.

Apalagi beberapa pemain United dikabakran akan segera hengkang, termasuk di antaranya 4 pemain yang menghuni posisi pemain tengah, termasuk Paul Pogba. Para pemain tersebut memberikan kesan bahwa mereka tampaknya tidak lagi tertarik untuk menjadi bagian perjuangan Manchester United. Belum lagi, pihak klub sendiri dikabarkan belum menjalin pembicaraan resmi dengan mereka, seolah tidak ingin mempertahankan mereka.

Langkah Manchester United memang penuh dengan ketidakpastian. Tapi para petinggi Setan Merah tampaknya mulai memahami kekhawatiran ini dan ketidakpastian yang timbul di tengah para penggemar mereka. Berbagai langkah kabarnya mulai diambil oleh pihak United. Salah satunya adalah menjalin pembicaraan dengan pihak Barcelona dalam upaya mereka untuk mendatangkan sosok pemain Barca, Frenkie de Jong.

Tak hanya itu, klub sepakbola tersebut juga kabarnya tertarik dengan sosok Tyrell Malacia dari Feyenoord. Nama ini memang bukan nama yang familiar di tengah para pendukung United. Namun dengan latar belakang Erik ten Hag yang disebut-sebut memiliki mata yang tajam dalam mencari bakat baru, banyak pihak dibuat penasaran dengan masa depan Manchester United berikutnya. Apakah kepergian Cristiano Ronaldo akan benar-benar terwujud dan apakah hal ini akan berarti akhir bagi Setan Merah?