Lompat ke konten
Home » Aston Villa Sambut Pemain Bek Terbaru Mereka

Aston Villa Sambut Pemain Bek Terbaru Mereka

  • oleh
W88 Aston Villa

Klub sepakbola Aston Villa dikabarkan telah berhasil mencapai kata sepakat dengan pemain baru mereka. Sosok pemain baru yang akan menjadi bagian terbaru formasi mereka tersebut adalah Diego Carlos asal Sevilla. Kabar yang beredar menyebutkan sang pemain ditransfer dengan nilai sebesar 26 juta poundsterling. Proses kepindahan sang pemain akan selesai setelah serangkaian pemeriksaan medis dilakukan serta penyelesaikan kesepakatan pribadi yang merupakan permintaan sang pemain.

Gabung di W88 Sekarang

Pemain Ketiga Aston Villa di Musim Panas

Aston Villa tampak bergegas mendatangkan pemain baru untuk musim panas pada tahun ini. Dengan suksesnya mereka mendatangkan sosok Diego Carlos, sang pemain tersebut menjadi pemain ketiga yang berhasil mereka datangkan pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, mereka juga berhasil mengumumkan bahwa sosok Philippe Coutinho akan tetap bertahan. Di saat yang nyaris bersamaan, mereka juga berhasil mendatangkan sosok mantan pemain tengah asal Marseille, Boubacar Kamara dengan status transfer gratis.

Langkah klub sepakbola asuhan Steven Gerrard tersebut memang cukup mengejutkan banyak pihak. Meski pihak mereka sendiri belum cukup optimal dalam mengakhiri musim kompetisi kali ini, tapi pihak manajemen tampaknya cukup berani dalam mendatangkan sederet pemain baru untuk memperkuat formasi mereka.

Strategi Cepat Pelatih Aston Villa

Menurut informasi yang kami dapatkan dari link W88, Steven Gerrard selaku pelatih memang tengah mempersiapkan strategi baru untuk musim mendatang. Dengan hasil kurang optimal yang mereka peroleh, tampaknya pihaknya tengah berharap untuk bisa memperkuat permainan mereka sejauh ini.

Dengan langkah cepat yang mereka lakukan saat ini, setidaknya mereka berharap bisa mendatangkan pemain yang benar-benar mereka incar. Langkah ini bahkan tergolong begitu cepat ketika dibandingkan dengan klub sepakbola kasta atas. Dengan hadirnya para pemain baru ini, setidaknya Aston Villa dapat diartikan tengah berupaya  untuk meningkatkan permainaon mereka pad amusim kompetisi mendatang.

Sosok Sang Pemain Baru

Di tengah banyaknya pemain yang bisa mereka incar, Diego Carlos menjadi sosok pilihan Steven Gerrard untuk menjadi tambahan sosok pemain asuhannya. Sang pemain baru mereka tersebut tercatat telah menjalani total 136 laga bersama Sevilla. Selama waktunya di klub sepakbola tersebut, ia berhasil memberikan perlawanan habis-habisan kepada pihak lawan. Berkat permainannya pula, ia berhasil menjadikan Sevilla sebagai salahs atu klub sepakbola yang berhasil kebobolan gawang paling sedikit daripada klub sepakbola lainnya. Sepanjang musim kompetisi saat ini di La Liga, mereka bahkan hanya kebobolan 3 kali. Hal ini membuktikan betapa solid lini pertahanan klub sepakbola tersebut.

Sang pemain berkebangsaan Brasil tersebut memang belum pernah turun bersama timnas Brasil. Namun, kini dengan kehadirannya di Liga Primer Inggris, jalannya menuju kompetisi global bersama timnas Brasil tentunya akan terbuka semakin lebar. Apalagi sebelumnya sang pemain berhasil mengantarkan Sevilla menang LIga Eropa pada musim 2019/20 yang lalu. Kala itu, mereka bahkan berhasil mengalahkan Inter Milan yang berada di bawah komando Antonio Conte di babak final.

Tak hanya sebagai pemain tengah, Diego Carlos juga terbukti mampu bermain sebagia pemain penyerang. Hal ini terbukti dari 3 gol yang berhasil dilahirkannya untuk Sevilla pada musim ini. Secara total, ia juga mencetak 6 gol selama kiprahnya di La Liga.