Lompat ke konten
Home » Arsenal Batal Mendatangkan Aaron Ramsdale

Arsenal Batal Mendatangkan Aaron Ramsdale

  • oleh
aaron ramsdale W88

Arsenal dikabarkan batal mendatangkan Aaron Ramsdale dari Sheffield United. Bahkan the Gunners berencana untuk menyelesaikan seluruh proses transfer pada musim ini. Sosok sang penjaga gawang dikabarkan ideal untuk kebutuhan Arsenal. Ia bahkan direncanakan mampu mendukung peran Bernd Leno. Namun belakangan ini kabar berhembus menyatakan batalnya rencana Arsenal tersebut.

Gabung di W88 Sekarang

Kabar Terakhir Arsenal dan Aaron Ramsdale

Menurut kabar yang kami himpun dari W88, Arsenal dipastikan telah menarik diri dalam upaya mereka mendatangkan Aaron Ramsdale. Usaha mendatangkan sang penjaga gawang asal Sheffield United tersebut pun kandas setelah kedua pihak gagal mencapai kesepakatan terkait nilai transfer untuk sang pemain.

Arsenal sendiri sebelumnya dikabarkan memang tengah mencari alternatif untuk Bernad Leno, penjaga gawang mereka. Awalnya mereka terlibat pembicaraan untuk mendatangkan penjaga gawang asal Ajax, Andre Onana.

Sementara, saat menjajaki pembicaraan dengan pihak Sheffield United, pihak klub menetapkan nilai transfer sang pemain di angka 30 juta poundsterling. Kedua pihak bahkan dikabarkan sempat mengadakan pertemuan resmi beberapa hari yang lalu. Dalam pertemuan tersebut, masih muncul optimisme dari pihak Arsenal untuk mendatangkan sang penjaga gawang ke markas mereka.

Meski demikian, tak lama berselang, pihak Arsenal menegaskan posisi mereka. Mereka dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak akan mengeluarkan dana lebih dari 20 juta poundsterling untuk sang pemain. Hal ini jugalah yang memutuskan mereka untuk undur diri dari rencana tersebut.

Rencana Arsenal Usai Kandas dengan Aaron Ramsdale

Tim asuhan Mikel Arteta tersebut sebelumnya harus pasrah penawaran mereka ditolak 2 kali. Sejak pertama kali sang penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut kembali usai membela Inggris pada ajang Euro 2021 yang silam, ia diketahui telah mendapatkan perhatian dari beberapa klub ternama. Namun sayangnya, penawaran yang diberikan oleh klub asalnya tampaknya masih terlalu tinggi jika melihat perspektif klub luar.

Kini, setelah rencana ini kandas, pihak Arsenal dikabarkan akan mencoba mencari opsi penjaga gawang lain. Kemungkinan besar Arsenal akan menempatkan Alex Runarsson di kursi pemain cadangan sebagai alternatif.

Rencana Mendatangkan Pemain Baru

DI waktu yang bersamaan, the Gunners dikabarkan akan berupaya mendatangkan para pemain baru. Langkah ini harus segera dilakukan sebelum jendela bursa transfer berakhir pada penghujung bulan Agustus nanti.

Beberapa kategori pemain pun tampaknya menjadi sasaran target Arsenal kali ini. Kemungkinan besar the Gunners tengah mencari pemain tengah dengan kreativitas dalam bermain yang cukup tinggi, di samping sosok penjaga gawang baru. Kabar yang beredar baru-baru ini menyatakan bahwa setelah kandas dengan Aaron Ramsdale, Arsenal dikabarkan tertarik dengan Martin Odegaard dan James Madison.

Sementara dari pihak Arsenal sendiri, masih belum ada kepastian terkait nasib beberapa pemain mereka. Hector Bellerin, misalnya, dikabarkan tengah menanti tawaran perpanjangan kontrak dari pihak Arsenal. Sementara dua rekan setimnya, Sead Kolasinac dan Lucas Torreira dikabarkan kemungkinan akan hengkang dari klub sebelum bursa transfer musim ini selesai.