Lompat ke konten
Home » Akankah Ainsley Maitland-Niles Menjadi Pemain Baru AS Roma?

Akankah Ainsley Maitland-Niles Menjadi Pemain Baru AS Roma?

  • oleh
W88 pemain baru AS Roma

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, akhirnya menyampaikan tanggapannya terkait isu kepindahan Ainsley Maitland-Nives. Sebelumnya, sang pemain Arsenal tersebut santer dikabarkan akan menjadi pemain baru AS Roma. Kabar ini bahkan didukung dengan kabar yang beredar perihal langkah cepat AS Roma untuk mendatangkan sang pemain. Kabarnya, pihak Roma berencana mendatangkan sang pemain sebagai pemain pinjaman untuk beberapa saat.

Gabung di W88 Sekarang

Jose Mourinho dan Sosok Calon Pemain Baru AS Roma

Jose Mourinho mengklaim bahwa dirinya kenal betul denagn sosok Ainsley Maitland-Niles. Namun, ia masih sungkan untuk berbicara lebih lanjut tentang sosok sang pemain. Apalagi sang pemain belakangan santer dikabarkan akan berlabuh di AS Roma, klub yang dibelanya kini.

Sang pemain bintang Arsenal tersebut memang belakangan dikabarkan semakin jatuh hati dengan AS Roma. Jika benar demikian, seperti yang kami liput dari situs penyedia W88 slot, ia kelak akan berada di bawah bimbingan langsung dari Mourinho.

Terkait hal ini, pihak AS Roma dan Arsenal dikabarkan telah menjalin pembicaraan satu sama lain. Meski demikian, jika kesepakatan di antara keduanya berhasil dicapai, kemungkinan sang pemain akan datang sebagai pemain pinjaman.

Perjalanan Sulit Sang Calon Pemain Baru AS Roma

Perjalanan Niles memang cukup menarik untuk dibahas. Apalagi, baru-baru ini ia sendiri meminta kepada pihak Arsenal untuk diberikan jam terbang tambahan. Permohonan ini cukup masuk akal mengingat dirinya sempat dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas yang lalu. Sejak saat itu pula, pihak Arsenal seolah tidak terlalu menggubris kehadirannya.

Terkait sosok sang calon pemain baru AS Roma tersebut, Mourinho berujar bahwa ia tidak akan mau berkomentar banyak. Meski demikian, ia menegaskan bahwa ia paham betul kualitas yang dimiliki sang pemain tersebut. Hal ini kemudian ditegaskannya dalam konferensi pers bersama pihak media. Ia berujar bahwa alasannya tak ingin berbicara terlalul banyak adalah karena ia sendiri belum diberitahu secara resmi bahwa Niles akan menjadi pemain asuhannya.

Meski demikian, ia berujar bahwa ia mengikuti perkembangan sang pemain sejak pertama kali bergabung di Arsenal. Akibat pemantauan yang dilakukannya ini, ia mampu mengenal sang pemain dengan cukup baik, termasuk kemampuan yang dimiliki sang pemain.

Langkah Agresif Mourinho

Mourinho sendiri belakangan tampak cukup gencar mengincar para pemain dari kasta LIga primer Inggris. Sejak bergabung ke Stadio Olympico, ia bahkan sudah berhasil mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea serta Rui Patricio dari Wolverhampton Wanderers. Namun, tampaknya upaya ini belum optimal. Hal ini bisa dilihat dari pencapaian AS Roma sejauh ini yang hanya berhasil menduduki peringkat 6 klasemen sementara.

Secara statistik, Mourinho berhasil mengoleksi 10 kemenangan dari 19 laga yang mereka lakoni. Tampaknya hasil mentereng ini turut didukung dengan langkah agresifnya dalam mendatangkan para pemain baru. Bahkan beberapa klub ternama kabarnya harus pasrah kalah bersaing dengan dirinya kala mengincar pemain tertentu.

Terkait hal ini, ia berujar bahwa meskipun langkahnya tampak agresif, namun ia sendiri memiliki keterbatasan. AS Roma bukanlah sebuah klub sepakbola yang memiliki anggaran fantastis. Bahkan kondisi keuangan mereka tidak bisa dibandingkan dengan Fiorentina dan Atalanta yang cukup kencang dalam merogoh kocek mereka. Oleh karena itu, opsi terbaik bagi mereka saat ini adalah mendatangkan pemain baru AS Roma dalam status pemain pinjaman. Dengan langkah ini, ia berharap performa klub dapat meningkat yang juga berujung pada peningkatan pemasukan klub. Baru ketika hal ini dapat tercapai, ia mampu bergerak jauh lebih bebas. Bahkan tidak menutup kemungkinan kalau Roma nantinya akan mendatangkan pemain dalam status permanen.