Lompat ke konten
Home » Adama Traore Resmi Beralih ke Barcelona

Adama Traore Resmi Beralih ke Barcelona

  • oleh
W88 Adama Traore

Mantan pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, resmi beralih ke klub sepakbola asal Spanyol, Barcelona. Peristiwa ini sekaligus menandai terwujudnya impian sang pemain untuk bergabung dengan Barca sejak kecil. Adapun kontrak yang terjalin antara kedua belah pihak menempatkan sang pemain dalam status pinjaman hingga akhir musim mendatang. Meski demikian, pihak Barcelona diberikan kesempata untuk membeli sang pemain kala kontrak pinjaman tersebut berakhir.

Gabung di W88 Sekarang

Barcelona dan Adama Traore

Setelah kesepakatan tersebut tercapai, pihak Barcelona dikabarkan menanggung gaji sang pemain secara utuh. Meski demikian, sang pemain berusia 26 tahun tersebut belum secara resmi mendarat di markas Barca. Hal ini karena ia masih harus menjalanli laga di Catalonia bersama the Wolves. Baru setelah laga tersebut berakhir, ia dijadwalkan akan segera berangkat ke markas Barcelona.

Kepindahan sang pemain ke Barcelona sekaligus menandai akhir dari kisruhnya dengan sang pelatih Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage. Sebelumnya sang pelatih dikabarkan tak lagi terlalu tertarik dengan sang pemain. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh Barcelona yang mulai mengincar dirinya sejak Desember silam. Adapun menurut info yang berhasil kami himpun dari W88 dashboard login, Barcelona bukanlah satu-satunya pihak yang mengincar dirinya. Di waktu bersamaan, Tottenham Hotspurs juga berhasrat mendatangkan sang pemain. Meski demikian, keputusan akhirnya diambil dan sang pemain lebih memilih untuk berlabuh di Barca.

Adama Traore Antusias Bermain bersama Barca

Terkait kepindahannya tersebut, sang pemain mengutarakan rasa bahagianya. Ia bahkan mengatakan telah lama berhasrat untuk bisa menjadi bagian dari Barcelona.

Dalam pernyataannya kepada salah satu media setempat, ia berujar bahwa kesempatan tersebut merupakan momen istimewa baginya karena Barcelona adalah kampung halamannya tempat ia tumbuh bersama keluarga dan bahkan pendukungnya. Ia pun berharap bisa menyalurkan kebahagiaan tersebut melalui penampilannya di lapangan nantinya.

Pernyataan Resmi Wolves

Sementara itu, pihak Wolverhampton Wanderers juga mengeluarkan pernyataan mereka terkait kepindahan Adama Traore. Direktur teknis klub, Scott Sellars, mengutarakan bahwa buntunya pembicaraan terkait kontrak sang pemain merupakan faktor utama kepindahan Traore.

Dalam pernyataannya, ia berujar bahwa sang pemain selalu bekerja dengan profesional. Meski demikian, ia tidak menampik bahwa kedua pihak gagal mencapai kata sepakat terkait kontrak baru sang pemain. Walau pihaknya telah mengajukan negosiasi, namun tampaknya sang pemain lebih memilih untuk berkiprah di klub lain.

Sosok yang sama juga berujar bahwa bagi Adama Traore, Barcelona adalah sebuah kota dan klub sepakbola yang memiliki tempat tersendiri di dalam hati sang pemain. Oleh karena itu, ia sungguh memahami impian sang pemain untuk berlabuh di sana. Di sisi lain, pihak klub beranggapan bahwa keputusan tersebut juga akan mendatangkan keuntungan bagi mereka. Bahkan pihak Barcelona sendiri juga akan diuntungkan seandainya kelak mereka berniat untuk merekrut sang pemain secara permanen. Tak lupa, pihaknya pun berharap sang pemain memiliki kiprah cemerlang di klub barunya tersebut. Ia bahkan tak segan mendorong sang pemain untuk menunjukkan kemampuant erbaiknya di klub sepakbola asal Spanyol tersebut.